Usai Eko Patrio, Ayu Ting Ting Kembali Singkap Baju di Depan Raffi Ahmad

Foto: Usai Eko Patrio, Ayu Ting Ting Kembali Singkap Baju di Depan Raffi Ahmad
WowKeren dan Kanal247


Entah sengaja atau tidak, Ayu Ting Ting memainkan ujung pakaiannya hingga terangkat.

Kanal247.com - Lagi-lagi kalimat hujatan dilayangkan pada Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, cibiran publik seolah tak pernah lepas dari kehidupan pedangdut itu. Terlebih usai beredar gosip miring soal perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.


Baca juga ...

Seolah cibiran itu adalah makanan pokoknya, Ayu Ting Ting kembali "bertingkah" di depan Raffi Ahmad. Dalam sebuah tayangan di variety show "Pesbukers", Ayu Ting Ting terlihat memainkan ujung pakaiannya.

Entah sadar atau tidak, pakaian dalam Ayu Ting Ting jelas terlihat. Padahal, ia tengah melakukan siaran langsung. Bahkan, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu tampak berada di sisi kanan dan kiri Ayu Ting Ting.

Meskipun memakai tanktop dengan warna hampir senada dengan kulitnya, aksi "gemas" Ayu Ting Ting itu tak pelak dari cibiran netizen. Terlebih sebelumnya bajunya sempat tersingkap sampai perut rata dan bra miliknya terlihat di muka umum termasuk Eko Patrio.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun @dramakuin itu pun kembali menuai hujatan netizen. "Ga punya malu kau memang ya? @ayutingting92 Capek org nengok tingkah kau.." kata netizen. "Namanya juga perempuan gak ada harga dirinya ! Yaa gitu kan juga dia suka cari sensasi, sensasi murahan sekali lagi janda itu pilihan," kata netizen. "Meskipun pake tengtop ya gamesti begitu kali tong! Sok bagus bgt," timpal lainnya.

Sementara itu, sejumlah netizen pun menuding Ayu Ting Ting sengaja menyingkap bajunya demi membuat sensasi. "Caper.. Ya pok...." sindir netizen. "Itu dia pake daleman min warna kulit, trus dia sengaja mainan bajunya di angkat2 biar jd bahan hujatan nitizen, dia kan ga pny prestasi buat di bicarain jd dia bikin skandal, bikin gimmick, bikin hal2 bodoh biar di hujat bnyk org, apapun beritanya yg namanya mau baik mau buruk tetep ajang promosi bagi artis2 minus macem dese," sindir lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...