Siwon & Changmin Akan Keluar Wamil Tanpa Upacara Pelepasan, Ini Alasannya

Foto: Siwon & Changmin Akan Keluar Wamil Tanpa Upacara Pelepasan, Ini Alasannya
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dengan rekan-rekannya yang sudah keluar terlebih dahulu, ternyata ini alasan kenapa Siwon dan Changmin tidak mendapat upacara pelepasan.

Kanal247.com - Kabar mengenai Choi Siwon dan Max Changmin yang akan segera menyelesaikan masa wajib militernya telah ramai menjadi bahan perbincangan publik sejak beberapa waktu lalu. Keduanya akan resmi keluar dari kantor Kepolisian Metropolitan Seoul pada tanggal 18 Agustus.


Baca juga ...

Sayangnya dua idol tampan itu akan keluar tanpa upacara pelepasan yang terpisah. Seorang sumber dari SM Entertainment dan SJ Label menyatakan, "Tidak kan ada upacara pelepasan terpisah untuk Changmin dan Choi Siwon, yang telah menyelesaikan tugas mereka sebagai anggota unit promosi khusus Kepolisian Metropolitan Seoul".

Kemungkinan keputusan itu diambil lantaran melihat kondisi upacara pelepasan Lee Donghae yang pada mulanya direncanakan untuk berlangsung secara tertutup, justru dibanjiri oleh fans. Setelah menimbang-nimbang kejadian itu, baik SM Entertainment maupun pihak dari Kepolisian Metropolitan Seoul mengkhawatirkan jika fans akan datang berbondong-bondong ke lokasi upacara pelepasan member Siwon dan Changmin.

Antisipasi fans terhadap kembalinya Siwon dan Changmin memang sangat tinggi. Apalagi keduanya sama-sama merupakan member dari grup K-Pop paling berpengaruh yaitu Super Junior dan TVXQ.

Mengingat Super Junior sudah berencana untuk comeback di bulan Oktober mendatang, kemungkinan besar Siwon akan segera melakukan persiapan dengan member lainnya. Tidak hanya aktivitas sebagai idol, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Siwon telah mendapat tawaran untuk berakting sebagai pemeran utama dalam drama "Revolution of Love", tapi hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah idol tampan itu akan menerima peran yang ditawarkan kepadanya atau tidak.

Sementara Changmin siap kembali beraktivitas sebagai member TVXQ bersama dengan U-know Yunho yang sudah terlebih dahulu menyelesaikan tugasnya di bulan April. Meski belum memberikan kepastian mengenai comeback TVXQ, SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa pihaknya telah mengumumkan bahwa selepas Changmin keluar dari wajib militer, dia akan langsung bergabung dengan Yunho untuk tampil dalam tur bertajuk "TVXQ! ASIA PRESS TOUR".

Duo pelantun "Mirotic" itu akan membuka tur perdananya di Seoul pada 21 Agustus. Lalu berlanjut pada tanggal 22 Agustus mereka akan terbang ke dua kota lain seperti Tokyo dan Hong Kong. Dengan demikian, Yunho dan Changmin berharap untuk bisa kembali menyapa fans yang telah setia menanti selama dua tahun belakangan ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...