Tak Kunjung Tanggapi Kekecewaannya, Fans iKON Putuskan Boikot Produk YG

Foto: Tak Kunjung Tanggapi Kekecewaannya, Fans iKON Putuskan Boikot Produk YG



Khawatir dengan kondisi dan aktivitas idolanya, fans iKON justru boikot YG Entertainment karena alasan ini.

Kanal247.com - Fans iKON baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka memboikot atas semua barang yang dijual oleh YG Entertainment. Hal itu bermula pada tanggal 24 Juli, saat para fans mengirimkan permintaan 18 halaman feedback (umpan balik) sebagai ekspresi atas keluhan mereka mengenai berbagai hal termasuk dengan jadwal iKON yang tidak mempertimbangkan kesehatan para member, jumlah kegiatan yang rendah di Korea dibandingkan dengan di luar negeri, perubahan rencana yang terus berlanjut, dan kurangnya perbaikan dalam gaya.

Setelah mengirimkan feedback itu, mereka memutuskan untuk menunggu sampai 11 Agustus untuk mendapat tanggapan dari YG Entertainment. Pada tanggal 30 Juli, Yang Hyun Suk (atasan YG Entertainment) memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya dengan menuliskan caption, "Tidak perlu khawatir tentang iKON! Mari kita tunggu sampai September dan Oktober ... hari dimana kita bisa bahagia tersenyum bersama."


Baca juga ...

Dalam pernyataan yang diungkapkan oleh fans pada 17 Agustus, mereka menulis bahwa YG baru saja menutup-nutupi permintaan tulus mereka dengan comeback idolanya yang tidak pasti sebagai permainan media. Mereka melanjutkan, "Kami menunggu sampai 11 Agustus, namun pada akhirnya, kami tidak dapat menerima feedback yang tulus dari YG."

Akibat dari kekecewaan itu justru berbuntut cukup mengejutkan. Fans memutuskan untuk memboikot DVD baru idolanya "iKON SUMMERTIME SEASON 2 in BALI" dan semua barang lain yang diproduksi oleh perusahaan sampai YG memberikan feedback yang lengkap.

Setelah mengetahui keputusan fans itu, YG Entertainment akhirnya angkat bicara. Perwakilan dari agensi menyatakan, "Ini terjadi akibat dari sebuah kesalahpahaman," dan berkomentar, "iKON merilis sebuah album single baru di bulan Mei tahun ini, mereka terus mempersiapkan album baru dan memiliki rencana untuk sering bertemu dengan fans domestik."

Perwakilan tersebut menambahkan, "Baru-baru ini, anggota Ikon secara terpisah hadir di 'Oppa's Thoughts' MBC, SBS 'Fantastic Duo' dan juga akan segera tampil di SBS 'Law of the Jungle.' Member iKON juga terus melakukan aktivitas individual". Apakah menurut kalian pernyataan dari agensi akan meredakan kekecewaan fans iKON?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel