Disindir Gara-Gara Pilih Hamish Daud, Jawaban Raisa Buat Fans Bungkam

Foto: Disindir Gara-Gara Pilih Hamish Daud, Jawaban Raisa Buat Fans Bungkam instagram
WowKeren dan Kanal247


Sama seperti selebritis Tanah Air lainnya, Raisa ikut mengungkapkan rasa cintanya pada Indonesia.

Kanal247.com - Efek "Hari Patah Hati Nasional" tampaknya masih terus berlanjut. Bahkan, hingga kini banyak fans Raisa maupun Hamish Daud masih mengaku patah hati lantaran kedua sejoli itu telah resmi bertunangan. Terlebih Raisa dan Hamish kerap menunjukkan aksi mesra mereka.


Baca juga ...

Belum lama ini, seorang fans Raisa melakukan aksi protes yang membuat geger dunia maya. Pasalnya, aksi tersebut malah dilayangkan pada postingan Raisa saat mantan kekasih Keenan Pearce itu turut bahagia menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Seperti diketahui, banyak para selebritis yang memang turut menyambut HUT Republik Indonesia, termasuk Raisa. Melalui akun Instagram pribadinya, Raisa pun memberikan ungkapan cintanya pada Nusantara. "Indonesia itu alamnya, budayanya, ragam sukunya, sejarahnya, senyumannya, hangatnya, dan rakyatnya. Indonesia itu kita. Siapa yang bisa memajukan bangsa ini selain kita sendiri? Siapa yang bisa mengharumkan nama bangsa selain kita sendiri? Sekali lagi, jangan sibuk saling menyalahkan, lakukan saja yang terbaik untuk bangsa kita, dan saksikan kebangkitannya Dirgahayu Republik Indonesia!" tulis Raisa dalam caption postingannya.

Namun, tanggapan fans Raisa malah menyimpang dari postingan tersebut. Ia malah menyebut kata-kata itu tak ada gunanya, terlebih Raisa lebih memilih pria dengan wajah bule seperti Hamish. "Semua kata2 itu percuma saat raisa pilh pria bukan asli indonesia..tapi yang blasteran..hahahahha," tulisnya.

Rupanya, kata-kata fans itu cukup menyinggung Raisa hingga membuatnya membalas komentar tersebut. Padahal, Raisa hampir tak pernah menanggapi komentar netizen yang memenuhi lapak Instagramnya. "lihat kontribusinya utk laut & alam Indonesia. Kamu emang udah ngapain? :)," balas Raisa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...