Syuting Iklan Bareng Gong Yoo, Tatjana Saphira Buat Fans Patah Hati

Foto: Syuting Iklan Bareng Gong Yoo, Tatjana Saphira Buat Fans Patah Hati



Tatjana Shapira beberkan hubungannya dengan Gong Yoo di Instagram, berikut ini.

Kanal247.com - Artis cantik Tatjana Saphira sukses membuat followers Instagram pribadinya terkejut dengan sebuah postingan yang dia unggah baru-baru ini. Tidak sendiri, dalam postingan itu Tatjana tampil dengan senyum merona bersama Gong Yoo.

Sontak, followers dari akun Instagram Tatjana terkejut dan bertanya-tanya bagaimana bisa dia berpose akrab bersama pemeran drama "Goblin" itu. Melalui postingannya bersama Gong Yoo itu, Tatjana menulis sebuah caption, "Begitu menyenangkan bekerja sama dengan Gong Yoo dan tim @asus yang baik di Seoul bulan lalu. Siapa aja yang udah liat komersial film kita? Indonesia, tunggulah .. 😊 @asusid # ZenFone4 #WeLovePhoto."

Had so much fun working with Gong Yoo and the lovely @asus team in Seoul last month. Siapa aja yang udah liat commercial film kita? Indonesia, stay tuned.. 😊 @asusid #ZenFone4 #WeLovePhoto

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) pada

Baca juga ...

Usut punya usut ternyata Tatjana dan Gong Yoo telah ditunjuk sebagai brand ambassador produk terbaru smartphone ASUS untuk wilayah Asia Pasifik. Dalam komersial film berikut ini, Gong Yoo dan Tatjana berperan sebagai sepasang kekasih yang harus menjalani hubungan jarak jauh. Namun dengan adanya smartphone ASUS terbaru itu, mereka bisa saling berbagi momen spesial meski tidak bisa bertemu secara langsung.

Setelah menjelani hubungan jarak jauh, pada akhirnya mereka bertemu di suatu tempat. Untuk menyambut kedatangan Tatjana, Gong Yoo menyiapkan sebuah kejutan dengan memajang foto-foto mereka dari smartphone bak sebuah event pameran spesial.

Fans Gong Yoo asal Indonesia yang melihat kebersamaan mereka langsung patah hati. "PATAH HATI ADEK BANGGGGG," tulis tikaput. "Wahhh @tatjanasaphira cucok banget aurany pas sm gong yoo hehe bukan hy krn cantik banget tp aura ny pas jg jadi matching ngeliatnya," komentar dari akun reenayfebjan. Apa kalian juga patah hati saat melihat kebersamaan Gong Yoo dan Tatjana ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel