Kunci Kolom Komentar, Atalarik Syah Balik Sindir Tudingan Biseksual

Foto: Kunci Kolom Komentar, Atalarik Syah Balik Sindir Tudingan Biseksual
WowKeren dan Kanal247


Dengan santai, Atalarik mengomentari kembali tudingan biseksual terhadap dirinya itu.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Atalarik Syah mendapat tudingan termasuk biseksual (penyuka pria dan wanita) dari keterangan yang diberikan Tsania Marwa dan ibundanya saat menjalani sidang perceraian. Kini keduanya telah resmi dinyatakan bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, pada 15 Agustus lalu. Keterangan tentang biseksual itu tentu saja mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini belum pernah ada desas-desus yang menyebutkan bahwa Atalarik juga memiliki ketertarikan seksual terhadap sesama jenis.


Baca juga ...

Sehari setelah sidang perceraian dan resmi menjadi duda, Atalarik menanggapi sendiri tudingan terhadap dirinya itu dengan santai. Dalam tulisan di postingan Instagram terbarunya, Atalarik kembali menyindir tudingan tersebut. "Kalau lagi dijahatin orang telan saja seperti makan icecream," tulis Atalarik singkat. Di foto itu, ia memang terlihat hendak menikmati semangkuk es krim di atas meja. Atalarik juga mengunci kolom komentar terhadap fotonya tersebut.

Kalau lagi dijahatin orang telan saja seperti makan icecream๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Š

A post shared by ATALARIK SYACH (@ariksyach) on

Sementara itu, pengacara Atalarik, Junaidi mengatakan kliennya adalah orangtua yang paham agama. Semua yang dijalankannya sesuai agama. "Arik itu salah satu orang yang taat beragama dan juga mendidik anaknya secara agamais. Jadi kalau Anda datang ke rumahnya, Arik itu dia punya musala khusus dia bisa salat di sana segala macam. Bisa juga sama anak-anaknya bersama," cerita Junaidi di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. "Kalian lihat nilai sendirilah bagaimana perilaku Arik dan bagaimana kesehariannya boleh. Kalau perlu ikuti 24 jam. Ke mana dia segala macam. Dia menjalankan hidupnya sesuai dengan agama islam," tegas Junaidi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...