Nonaktifkan Instagram Anak, Nafa Urbach Pakai Jasa Bodyguard

Foto: Nonaktifkan Instagram Anak, Nafa Urbach Pakai Jasa Bodyguard
WowKeren dan Kanal247


Nafa pun menjelaskan alasan melakukan tindakan nyata seperti menonaktifkan Instagram anak dan memakai jasa bodyguard.

Kanal247.com - Nafa Urbach sepertinya benar-benar ngeri dengan ancaman Pedofilia yang mengincar sang putri, Mikhaela Lee Juwono, beberapa waktu lalu. Setelah melaporkan ke polisi, kini Nafa melakukan tindakan nyata demi keamanan putrinya. Aktris berusia 37 tahun itu mengaku mempunyai penjagaan khusus untuk sang anak.


Baca juga ...

Walau enggan menjelaskan penjagaan khusus seperti apa, tapi Nafa mengatakan penjagaan khusus itu diberikan lantaran dirinya kerap keluar rumah untuk pekerjaannya. Penyanyi sekaligus aktris ini pun tidak mengetahui sampai kapan Mikhaela akan terus dijaga."Iya masih, enggak tahu sampai kapan. Sekarang kan saya kemana-mana nih, harus meeting jadi buat saya keluar dari rumah. Jadi lebih aman kalo ada yang jagain," cerita Nafa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 17 Agustus. "Oh itu dijagainya dari jauh, engga harus sampe yang kaya gimana, nanti malah ketahuan. Adalah, enggak usah nanya-nanya," tambahnya.

Selain itu, Nafa juga memberikan pengertian kepada sang anak mengenai penjagaan tersebut demi keamanan dirinya. "Sadar dia (Mikhaela). Aku juga sudah kasih pengertian ke dia," katanya.

Selain menyiapkan penjagaan khusus, Nafa juga diketahui menonaktifkan akun instagram sang anak sampai-sampai ia (Nafa) juga menghapus foto-foto anak dari media sosial miliknya. "Kalau trauma sih trauma jadi kaya lebih protektif sama anak saya dan saya langsung instagramnya (anaknya) enggak diaktifkan lagi, foto-foto yang di instagram saya juga saya hapus-hapusin," pungkasnya.

Mikhaela yang sempat dihantui Pedofilia itu rupanya juga telah diketahui oleh sang ayah, Zack Lee. Sama seperti Nafa, Zack pun merasakan hal yang sama. Bahkan menurut penuturan Nafa, Zack akan memukul orang yang mengincar anaknya jika bertemu. Hal itu tak terlepas dengan hobi Zack Lee yang senang berkelahi. "Iya kan dia (Zack Lee) papanya tukang berantem ya. Jadinya dia bilang 'jangan sampai ketemu saya deh, kalau sampai ketemu saya, bisa dipukulin," ungkap Nafa.

Belum munculnya sosok Zack saat Nafa menangani kasus ini sendiri sempat memicu komentar netter. Namun Nafa menegaskan ketiadaan sosok Zack itu dikarenakan kesibukan syuting. Zack pun dinilai belum bisa untuk mendampinginya dalam kasus ini. Kendati demikian, Nafa memaklumi kesibukkan tersebut dan dirinya merasa masih banyak orang yang mau membantunya.

"Papanya kan lagi sibuk syuting film dan stripping, kurang banyak waktu dengan itu, dan saya memaklumi itu. Saya juga tidak apa-apa, sudah banyak orang yg berbaik hati membantu saya. Jadi saya sudah merasa lebih dari cukup," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel