Raih Posisi Pertama di 'Music Bank', Wanna One Bawa Pulang Trofi Ketiga Untuk 'Energetic'

Foto: Raih Posisi Pertama di 'Music Bank', Wanna One Bawa Pulang Trofi Ketiga Untuk 'Energetic'
WowKeren dan Kanal247


Mendapatkan kemenangan ketiganya di stasiun televisi nasional, member Wanna One ini dikabarkan alami cedera. Siapa?

Kanal247.com - Meski KBS sedang tidak menampilkan acara musik andalannya "Music Bank" dalam dua minggu terakhir ini. Stasiun televisi itu ternyata tetap menyempatkan diri untuk mengumumkan siapa grup yang masuk dengan menduduki posisi pertama di chart "Music Bank".


Baca juga ...

Wanna One yang baru saja memulai debut resminya pada tanggal 7 Agustus lalu berhasil memuncaki chart mingguan dengan lagu utamanya yang bertajuk "Energetic". Kemenangan ini menjadi prestasi ketiga mereka di acara musik.

Sebelum meraih kemenangan di "Music Bank", kesebelas idol tampan itu telah membawa dua buah trofi dari acara "Show Champion" dan "M!Countdown". Tidak hanya itu saja, penampilan Wanna One di acara musik sepertinya menjadi daya tarik tersendiri untuk penonton. Hal itu terbukti dari tingginya rating yang diperoleh acara "Show Champion".

Penampilan Wanna One yang ditayangkan pada tanggal 17 Agustus itu berhasil mencetak rating sebesar 1.218% di seluruh negeri, dan 1,772% di antara wanita metropolitan. Ini adalah peringkat tertinggi yang pernah dicapai "Show Champion" sejak pertama kali ditayangkan pada 14 Februari 2012. Episode ini juga membawa peringkat pemirsa tertinggi untuk wanita berusia remaja hingga 40-an secara khusus.

Sayangnya, kabar bahagia itu juga diiringi dengan sebuah kabar menyedihkan. Kang Daniel baru-baru ini diketahui mengalami cedera di bagian ibu jari tangannya.

Dokter menyarankan agar dia memakai belat selama tiga sampai tujuh hari dan untuk menghindari gerakan yang berpotensi membahayakan. Mengenai kondisi center Wanna One itu, YMC Entertainment menyatakan, "Kang Daniel mengatakan dia baik-baik saja, tapi setelah membahas cedera tersebut dengan staf, manajemen dan para member, kami memutuskan untuk mengganti bagian koreografi dimana anggota harus menyentuh panggung karena bisa membahayakan jari tangan mereka". Mari kita doakan agar Kang Daniel bisa sembuh dan tetap tampil energik bersama member Wanna One lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...