Populer dan Bergelimang Uang, Ini yang Ingin Dilakukan Wanna One

Foto: Populer dan Bergelimang Uang, Ini yang Ingin Dilakukan Wanna One
WowKeren dan Kanal247


Walau punya berbagai impian dan cita-cita, rupanya ini yang tetap diingat Wanna One.

Kanal247.com - Tidak bisa dipungkiri bahwa popularitas Wanna One saat ini tengah di puncak walau baru debut dalam waktu singkat. Terkenal, populer dan punya banyak uang di usia muda, tidak sedikit yang bertanya apa yang akan dilakukan para member dengan kekayaan materi yang mereka miliki di usia muda itu. Hal ini terungkap saat Wanna One tampil di acara "Happy Together 3" yang tayang Kamis, 17 Agustus lalu.


Baca juga ...

Di acara tersebut, para member mengutarakan apa yang menjadi keinginannya dengan menggunakan uang yang dihasilkan dari jerih payah mereka sendiri. Kang Daniel pun menjawab dia ingin melakukan investasi properti di Seoul. Investasi itu dilakukan demi kedua orangtuanya, khususnya sang ibu yang saat ini tinggal di Busan.

"Aku ingin membeli sebuah rumah di Seoul," kata Kang Daniel. "Sekarang ibuku masih tinggal di Busan. Jadi aku ingin dia pindah ke Seoul untuk menemaniku," lanjutnya.

Walau para member Wanna One memiliki impian dan cita-cita dengan materi yang dipunya, rupanya kebahagiaan orang tua tetap diutamakan oleh mereka. Park Ji Hoon berkata, "Aku ingin bepergian keliling dunia bersama ibuku. Aku ingin pindah dan aku juga ingin banyak makan". Sementara Yoon Ji Sung berkata, "Para senior yang lahir tahun 1991 memiliki pengalaman sekitar sepuluh tahunan, seperti Girls' Generation, SHINee ... Tapi aku baru saja memulainya. Ji Sung melanjutkan ucapannya, "Aku ingin pergi ke mall dan berkata 'jangan khawatir (harga barang), belilah saja'. Tidak perlu mengkhawatirkan tentang label harganya."

Terakhir, Hwang Min Hyun berkata, "Aku ingin segera memberikan buku rekeningku ke kedua orang tua. Aku sudah mendapat surat ijin mengemudi sebelum ikut 'Produce 101'. Menyetir mobil sangatlah menyenangkan, tapi aku tidak punya kesempatan melakukannya. Aku ingin membeli sebuah mobil, tapi kadang itu kurasa terlalu berlebihan.

"Jika ada kesempatan dan menjadi artis besar dengan banyak uang, aku ingin membeli tiga mobil," lanjut Min Hyun. "Tapi bagaimanapun aku akan memberikan buku tabunganku kepada orangtua dan meminta mereka membelikanku mobil."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...