Yoochun JYJ Selesai Wamil 25 Agustus, Netter Tanggapi Dingin

Foto: Yoochun JYJ Selesai Wamil 25 Agustus, Netter Tanggapi Dingin



Berbagai reaksi ditunjukkan netter terkait berita selesainya masa bertugas militer Park Yoochun JYJ ini.

Kanal247.com - Hari-hari yang dinantikan Micky Yoochun akan segera tiba. Jika tidak ada halangan, member JYJ itu akan keluar dari wajib militer setelah melakukannya selama 2 tahun. Menurut sumber dalam agensi C-JeS Entertainment, Yoochun akan keluar wajib militer pada 25 Agustus. Namun sayangnya, detil rencana pelepasan masa wajib militer Yoochun itu belum diungkapkan lebih rinci oleh sang perwakilan agensi.


Baca juga ...

"Dia dijadwalkan selesai wajib militer pada 25 Agustus mendatang," kata seorang perwakilan C-JeS Entertainment. "Detil dari rencana Yoochun setelah dia keluar masih belum bisa kami umumkan untuk sementara waktu ini," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Park Yoochun mulai masuk wajib militer pada tahun 2015 lalu sebagai pekerja di divisi pelayanan publik di kantor distrik Gangnam. Sebenarnya tanggal keluar wajib militer Yoochun dilakukan pada 26 Agustus. Namun karena saat itu hari libur, maka otomatis hari terakhir pengabdiannya kepada negara itu dimajukan tanggal 25 Agustus depan.

Sayangnya, berita selesainya masa wamil Yoochun ini ditanggapi dingin oleh netter. Ketidak-simpatian publik itu dikarenakan rumor Yoochun yang putus dari sang tunangan, Hwang Hana. Walau pemberitaan heboh, tapi agensi Yoochun tetap tidak mengeluarkan pernyataan resmi tentang apapun.

Sebelumnya, Yoochun telah meminta maaf kepada fans melalui postingannya di Instagram. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut meminta maaf karena kerap menyebabkan kontroversi serta mendadak memutuskan untuk menikah. Sayangnya, permintaan maaf Yoochun ini ditanggapi dingin oleh netter karena dianggap terlambat. Netter juga menilai tak ada gunanya bagi pelantun "Back Seat" tersebut untuk minta maaf karena imejnya kini telah rusak di mata publik. Setelah memposting ucapan permintaan maaf, Yoochun rupanya ketahuan karaokean bersama tunangannya, Hwang Hana. Mengetahui hal ini, netter pun kembali mengkritik Yoochun dan menyebut permintaan maafnya tak tulus.

Selain itu, netter juga menemukan akun Instagram baru Yoochun lewat tag dari postingan Instagram Hwang Hana. Tak ayal hujatan pun semakin banyak ditujukan netter baik kepada Yoochun maupun Hanna dan menganggap mereka sama-sama cari perhatian di SNS. "Jangan kembali ke dunia hiburan, mulai saja dari bawah di perusahaan tunanganmu. Permintaan maaf yang telat setahun tidak ada gunanya," komentar netter. "Apa kau pikir fansmu akan percaya permintaan maafmu kalau mereka melihatmu main-main di Instalive sebelumnya? Tinggalkan saja JYJ," ujar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel