Lama Bungkam, Jellyfish Entertainment Akhirnya Respon Kontroversi Leo VIXX

Foto: Lama Bungkam, Jellyfish Entertainment Akhirnya Respon Kontroversi Leo VIXX



Agensi Jellyfish Entertainment bahkan mengancam mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, salah satu member VIXX, yakni Leo, ketiban kontroversi yang melibatkan seorang penggemarnya. Kontroversi ini terjadi pada tahun lalu dan sempat membuat para fans VIXX kebakaran jenggot. Namun saat itu agensi Jellyfish Entertainment tidak mengeluarkan pernyataan apapun terkait kontroversi tersebut. Baru Minggu, 20 Agustus sang agensi akhirnya merilis pernyataan resmi mereka yang ditulis di laman resmi fancafe VIXX.

"Hai, ini Jellyfish Entertainment. Melalui pengumuman ini kami merilis sebuah pernyataan berkaitan dengan postingan yang telah menyebar di internet kemarin. Kami menginformasikan Anda melalui pemberitahuan ini setelah berita palsu dan penyebaran pembunuhan karakter salah satu artis kami," tulis mereka. "Pertama, sangat tidak benar jika artis kami bertemu dengan seseorang (dalam foto) itu dalam waktu yang terpisah. Fans itu secara tidak sengaja bertemu ketika Leo sedang tergesa-gesa untuk latihan pementasan musikal "Mata Hari"," jelas agensi. "Foto itu diambil dengan terburu-buru dengan sangat cepat saat dia hendak pergi, jadi itu adalah situasi dimana kami kesulitan membatasi tindakan fans itu kepadanya. Sekarang kami meminta semua orang untuk tidak salah menafsirkan situasinya dan tinggalkan komentar jahat."

Baca juga ...

Jellyfish Entertainment menjelaskan lebih lanjut, "Selain itu, partisipasi pendukung (fans) tidak dibahas sebelumnya dan fans itu sebenarnya telah dikeluarkan secara paksa dari fans club resmi pada November 2016 lalu, sehingga orang tersebut tidak dapat mengikuti acara fans club apapun lagi." "Namun orang yang terlibat dalam situasi ini menggunakan nama yang berbeda kali ini, sehingga cukup sulit untuk mengidentifikasi orang tersebut. Kami akan lebih memperhatikan detail itu di masa depan. Terakhir, kami memberitahukan Anda sekali lagi bahwa secara hukum kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua agresi online, penghinaan, dan pembuatan berita palsu. Terima kasih banyak," pungkas agensi.

Sebelumnya, Leo disebut-sebut dekat dengan wanita pemilik fans site "Close to You". Dari foto yang beredar, wanita itu datang ke pementasan Leo untuk memberinya makanan. Leo dan wanita itu foto bersama, kemudian menghilang dari umum. Kebersamaan mereka sempat terekam kamera lain. Wanita yang merupakan master fans site ini juga pernah menjadi topik pemberitaan tahun lalu. Saat itu dia mengaku membuat acara ulang tahun untuk Leo dan member VIXX itu diklaim menghadirinya. Dalam industri K-Pop, tabu bagi seorang idola untuk berteman dengan fans seorang diri karena bisa memicu spekulasi di fandom. Ketika berita itu muncul tahun lalu, Leo meminta fans untuk mempercayai keterangannya saja dan sempat mengunci akun Instagram dan Twitternya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel