Diserbu Fans di Bandara, Wanna One Pakai Jalan Keluar Rahasia demi Keamanan

Foto: Diserbu Fans di Bandara, Wanna One Pakai Jalan Keluar Rahasia demi Keamanan
WowKeren dan Kanal247


Ini cara yang dilakukan YMC Entertainment demi 'menyelamatkan' Wanna One dari serangan ratusan fans yang menanti di bandara.

Kanal247.com - Bukan rahasia umum jika terkadang seorang artis akan menggunakan jalur keluar yang tidak biasanya demi keselamatan dirinya. Cara itu ditempuh jika jumlah fans yang telah menanti mereka di bandara sangat banyak dan petugas keamanan kewalahan mengatasinya. Masih segar di ingatan kita bagaimana insiden Tae Yeon yang terjatuh dan menangis saat tiba di bandara Soekarno Hatta Jakarta beberapa hari yang lalu, sehingga fans Indonesia menjadi sorotan dunia.

Baca juga ...


Tidak ingin mengulang kejadian seperti itu, YMC Entertainment menggunakan jalur keluar khusus untuk artis K-Pop yang tengah meroket saat ini, Wanna One. Saat itu, ratusan fans telah mengetahui jadwal terbang sang idola. Mereka pun rela menunggu Wanna One di depan pintu masuk. Hingga saat Wanna One datang, para member tak bisa masuk ke bandara karena ramainya fans di sana. Hal ini membuat YMC Entertainment melakukan cara lain untuk mengeluarkan artisnya dari bandara. Mereka juga meminta maaf kepada penggemar demi keamanan sang artis.

"Hari ini Wanna One dijadwalkan berangkat dari Incheon ke LA untuk menghadiri KCON. Pihak keamanan bandara memberi tahu kami mereka tak bisa masuk dari pintu biasa. Dan gantinya mereka harus masuk dari pintu yang berbeda yang sudah disiapkan oleh pihak bandara," tulis agensi. "Karena kerumunan dan membuat lumpuh pintu masuk bandara, kami membuat keputusan ini demi keamanan semua orang. Kami ucapkan terima kasih atas pengertian anda. Kami meminta maaf kepada para penggemar dan semuanya yang sudah menunggu di cuaca yang panas ini. Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi kami yang lebih baik kepada kalian."

Minggu, 20 Agustus, Wanna One memang baru saja tampil di MBC "Music Core". Usai tampil di acara tersebut, mereka langsung terbang ke Los Angeles untuk menghadiri "K-Con" melalui bandara Incheon. Walau agensi telah memberikan pengumuman yang ditulis pada 19 Agustus itu, tapi pada kenyataannya masih ada segelintir fans yang tetap setia menanti di bandara untuk sekedar menguji keberuntungan bisa melihat wajah idolanya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...