'Lempar' Wajah Masam Saat 'Intip' Kemesraan Keluarga Raffi-Gigi, Ayu Ting Ting Cemburu?

Foto: 'Lempar' Wajah Masam Saat 'Intip' Kemesraan Keluarga Raffi-Gigi, Ayu Ting Ting Cemburu?



Aksi Ayu Ting Ting di depan kamera sukses membuat netter menudingnya tak nyaman usai melihat kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kanal247.com - Pemberitaan tentang Ayu Ting Ting tak pernah ada habisnya. Selalu ada hal menarik untuk disimak soal pedangdut itu. Terlebih setelah rumor tentang hubungan gelapnya dan Raffi Ahmad beredar.

Seperti belum lama ini, Ayu Ting Ting secara terang-terangan "mengintip" kemesraan antara Raffi dan sang istri, Nagita Slavina alias Gigi. Hal tersebut diketahui melalui salah satu tayangan televisi yang dibawakannya bersama Ruben onsu.

Tayangan tersebut mula-mula menampilkan acara liburan Raffi Ahmad dan keluarganya ke Eropa beberapa waktu lalu. Berbagai kegiatan menyenangkan tampak dilakukan oleh Raffi dan keluarganya, terutama bersama sang putra, Rafathar Malik Ahmad.

Baca juga ...

Usai cuplikan tayangan tersebut berakhir, rupanya raut wajah Ayu Ting Ting sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, raut wajah pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu dinilai kesal setelah melihat keromantisan keluarga Raffi. "Muka lu kok gak enak banget bul? Bete yah liat video Tuan & Nyonya liburan? Sebel yah liat Nyonya dipamerin sana sini sementara lu bisanya sembunyi diselimut?Kasihan deh lu gundik," tulis akun @dramakuin dalam caption postingannya.

Sontak, lagi-lagi tak sedikit netizen yang ikut melayangkan cibiran pada pedangdut itu. "Muke gileeeee ciaaan oy," ujar netizen. "hahahahah gesek gesek idung , pertanda ga nyaman," ujar lainnya. "Yaelah janda mukanya acem bener," sambung lainnya.

Bahkan, netizen menilai ekspresi Ayu Ting Ting itu menunjukkan kecemburuan. "Cemburuuuu cie cie hahhahaha..." kata netizen. "keliatan banget jealous pok!" kata lainnya. "Lagi siapa dia? Pake cemburu hidup lu di bawa susah si pok, cari kek pendamping hidup sendiri, dosa lu masa org bahagia lu kesel, sampe pernah nyumpahin cerai! Makanya hidup lu gak bahagia smp skrg," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel