Eunhyuk & Donghae SuJu Akan Kunjungi Jakarta, Kapan?

Foto: Eunhyuk & Donghae SuJu Akan Kunjungi Jakarta, Kapan?
WowKeren dan Kanal247


Usai Hyoyeon dan Taeyeon menghibur fans tanah air, dua member Super Junior ini akan tampil di Jakarta dengan mengemban tugas khusus. Penasaran?

Kanal247.com - Kabar bahagia kembali datang dari artis SM Entertainment. Setelah Hyoyeon dan Tae Yeon yang tampil untuk memeriahkan acara "Countdown Asian Game 2018" di pelataran Monas pada tanggal 18 Agustus, kali ini giliran Eunhyuk dan Lee Donghae yang akan terbang ke ibu kota untuk kembali menyapa seluruh fans setia mereka yang ada di Indonesia.


Baca juga ...

Dua member Super Junior itu dijadwalkan untuk tampil di pembukaan dari acara "Jakarta Hallyu Expo" di Hotel Grand Sheraton Gandaria City, Jakarta, pada tanggal 4 hingga 5 September 2017 mendatang. Kehadiran Eunhyuk dan Donghae dalam event kerjasama antara Korea Selatan dan Indonesia itu merupakan aktivitas perdana mereka sebagai duta besar untuk Korea Brand & Entertainment Expo.

Lewat event itu, mereka berencana untuk mengenalkan produk perusahaan Korea dengan meningkatkan citra positif negaranya kepada Indonesia lewat penampilan mereka di acara "Jakarta Hallyu Expo". Pihak penyelenggara yang telah menunjuk mereka sebagai duta besar menunjukkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Kami berterima kasih kepada Super Junior D&E (Unit Super Junior yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk), yang telah berkontribusi untuk memperluas ekspor Korea dalam waktu kurang dari satu tahun."

Setelah mengetahui berita tentang kehadiran bintang Hallyu itu di Jakarta, banyak fans yang langsung terkejut, dan bertanya-tanya apakah acara itu terbuka untuk umum seperti "Countdown Asian Game 2018". "Ingin nangis ingin nonton ingin liat tapi takutnya ini acara tertutup ya, cuma media sama orang penting doang yg bisa liat kaya dulu Leeteuk kesini, apalagi ini tempatnya di hotel pasti ga bisa sembarang orang yg masuk," tulis tiara1698. "Akhirnyaaa setelahh sekiannn lamaa," komentar nezaanju.

Sementara itu, Eunhyuk dan Donghae telah memulai aktivitas perdana mereka sebagai sub-unit Super Junior D&E dalam acara "KCON LA" yang digelar pada tanggal 17 Agustus lalu. Apa kalian sudah tidak sabar menanti kehadiran dua member Super Junior itu ke Jakarta?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel