Agensi Wanna One Diserang Fans Saat Lai Kuan Lin Pakai Merchandise Palsu Justin Bieber

Foto: Agensi Wanna One Diserang Fans Saat Lai Kuan Lin Pakai Merchandise Palsu Justin Bieber
WowKeren dan Kanal247


YMC Entertainment langsung menjadi sasaran amukan fans saat melihat Lai Kuan Lin diberi merchandise palsu 'Purpose' Justin Bieber.

Kanal247.com - Popularitas Wanna One yang saat ini tengah meroket membuat mereka selalu menjadi sorotan publik, termasuk soal fashion yang mereka pakai di berbagai kesempatan. Saat ini Wanna One sendiri sedang disibukkan kegiatan promosi mini album "1X1 (To Be One)". Jadwal manggung dan mengisi berbagai acara pun padat sejak debut resmi pada 7 Agustus kemarin. Namun, baru-baru ini netter dibuat terhenyak ketika muncul sebuah foto teaser Wanna One yang dulu.


Baca juga ...

Di teaser foto Wanna One itu, netter pun mendapati bahwa salah satu member, yakni Lai Kuan Lin, mengenakan kaos merchandise "Purpose Tour" milik Justin Bieber. Namun kaos yang dikenakan Lai Kuan Lin berwarna gradasi biru muda, biru gelap dan pink. Usut punya usut, merchandise tersebut ternyata bukan barang resmi "Purpose Tour". Hal ini diketahui setelah fans melihat kesalahan tulis pada "Purpose Tour" di kaos yang dipakai Lai Kuan Lin.


Di kaos Lai Kuan Lin, huruf "u" yang seharusnya ada di "Purpose" berubah menjadi "n". Tak heran fans lantas mengamuk dan menyerang agensi mereka, YMC Entertainment.

"Kekonyolan seperti apa ini ... bagaimana mereka melakukan hal tersebut ke Lai Kuan Lin?" hardik seorang fans. "Wow, serius? Apakah YMC tidak punya cukup uang atau bagaimana? Mereka gila sekali. Kenapa mereka mengijinkannya memakai pakaian palsu? Apa saja pekerjaan cordi fashion mereka?" serang fans lainnya. "Baju palsu dalam imej jaket seperti itu pasti akan terkenang selamanya TT," kritik fans lainnya lagi.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada penjelasan langsung dari YMC Entertainment. Mereka jauh lebih fokus pada kegiatan promosi Wanna One yang semakin padat, termasuk penawaran iklan dan pemotretan majalah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...