Bongkar Rahasianya dengan Ayu Ting Ting, Igun Protes Pada Ruben Onsu

Foto: Bongkar Rahasianya dengan Ayu Ting Ting, Igun Protes Pada Ruben Onsu instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting sebut beberapa kriteria soal ayah idaman bagi sang putri, cocok dengan Ivan Gunawan?

Kanal247.com - Sebagai seseorang yang pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga, tampaknya Ayu Ting Ting tak mau salah lagi dalam mencari pasangan hidup sekaligus ayah bagi sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Ia pun sangat selektif dalam memilihnya, terlebih statusnya kini adalah janda.


Baca juga ...

Tak mementingkan perasaan pribadi, rupanya Ayu Ting Ting mempunyai kriteria untuk calon ayah bagi Bilqis. Hal tersebut diungkapkan Ayu pada Ivan Gunawan dan Ruben Onsu saat tampil di salah satu stasiun televisi Nasional. "Kriteria ayah buat Bilqis, yang jelas baik, bisa menerima Bilqis seperti anak kandungnya sendiri, sayang," kata Ayu Ting Ting.

Mendengar jawaban itu, Ivan Gunawan alias Igun dengan percaya diri mengakui bahwa kriteria yang disebutkan oleh Ayu ada pada dirinya. "Ya kalo baik aku juga baik, perhatian," tutur Igun.

Igun pun meminta pendapat dari Ruben soal salah satu tindakan manis yang pernah dilakukan pada Bilqis. "Ruben pernah lihat ngga sih foto yang Bilqis belajar gambar ama gue?" tanya Igun.

Ruben tak mengelak soal pernyataan Igun itu. Bahkan, Ruben seolah sengaja membeberkan soal perhatian lebih yang diberikan Igun pada Bilqis. "Iya, bahkan lu juga beliin sesuatu juga untuk Bilqis. Kan udah pernah. Cuman ngga lu posting di Instagram kan. Iya kan? Lu jawab aja. Ini live ngga bisa di edit. Jawab, bener ngga?" desak Ruben yang dihadiahi wajah kaget Igun. Sementara itu, Ayu Ting Ting pun tertawa puas mendengar celetukan Ruben.

Tak tinggal diam, Igun pun melayangkan protes pada Ruben yang telah membocorkan rahasianya. "Ini kan udah ada arah-arahan disini. Yang ngga ada disini ngga usah lu ceplosin," kata Igun dengan nada sebal.

Mengetahui pernyataan Ayu soal kriteria ayah Bilqis, netizen malah melayangkan cibiran pada pelantun "Sambalado" itu. "sok manis banget," ujar netizen. "Kbnykan milih ini itu akhirnya awet jdi janda," ujar lainnya. "Igun ngapain sih kejar2 dia. Kayak gak ada yg laen aja," timpal lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...