Tolak Nafkah dari Caisar, Indadari Sebut Uang Hasil Joget Termasuk Haram

Foto: Tolak Nafkah dari Caisar, Indadari Sebut Uang Hasil Joget Termasuk Haram
WowKeren dan Kanal247


Apa yang membuat Indadari sampai mengatakan uang hasil jerih payah Caisar itu haram untuk nafkahnya?

Kanal247.com - Indadari memang orang pertama yang paling tidak setuju saat Caisar memutuskan untuk tampil di acara hiburan lagi dan menari menghibur penonton. Untuk saat ini, Indadari dan Caisar memang sedang mengurus perceraian mereka dan Caisar diketahui sudah tidak lagi memberikan nafkah ke Indadari. Namun ternyata menurut pihak Caisar bukan tidak memberi, tapi nafkah dari Caisar ditolak oleh Indadari.


Baca juga ...

Penolakan nafkah dari Caisar untuk Indadari itu disebabkan pemikiran Indadari yang menganggap nafkah Caisar termasuk haram. "Mau nafkahi gimana? Mau menafkahi dari duit joget kan dibilang duit haram dia nggak mau menerima," ungkap kakak kandung Caisar, Wawan dilansir Detik, Senin, 21 Agustus.

Wawan pun menjelaskan, niat Caisar kembali ke dunia hiburan lantaran untuk menafkahi istri dan anaknya. Saat Indadari terbaring di rumah sakit beberapa waktu lalu, Caisar datang untuk bertanggung jawab sebagai suami. Namun, kedatangan pria yang melejit karena goyang YKS itu tidak diterima dengan baik. Indadari dengan tegas menolak uang dari sang suami. "Orang kerja udah capek, dia sakit, suami mau bayar, dibilang jangan pakai duit haram, jangan pakai duit maksiat," ungkap Wawan.

"Ibaratnya, joget kan orang Arab aja masih joget. Berarti haram? Ngeri omongan gitu, musik haram, joget haram, entertaiment haram. Entertaiment lingkupnya mana? Emang mereka ngapain?" tegas Wawan mempertanyakan alasan Indadari menyebut joget dan dunia hiburan itu haram.

Wawan menyayangkan banyak persepsi yang condong menyalahkan sang adik. Dia pun lantas mempertanyakan apakah pekerjaan Caisar itu haram? "Sekarang kerjanya halal nggak sih? Caisar mikirin nafkahin kehidupan anaknya sampai besar salah nggak sih? Sekarang dapat uang, joget dengan keringetan bercucuran," ujarnya. "Dianggap ANTV yang bawa Caisar maksiat. Jangan aneh-aneh. Masa penghasilan orang-orang yang kerja di dunia entertainment dibilang haram," kesal Wawan.

Setelah memutuskan untuk cerai dari Indadari, kini Caisar menjalani hari-harinya dengan tinggal di rumah sang kakak. Saat dia kembali terjun ke dunia hiburan, banyak yang mempertanyakan bisnis yang dibangunnya. Wawan menjelaskan, bisnis tersebut adalah milik istrinya. Hanya saja, bisnis tersebut menggunakan nama Caisar. "Bisnis kan punya mereka semua, punya keluarga mereka. Sekarang kan Caisar cuma pakai nama doang," ungkap Wawan. "Modal ya Caisar gimana sih, ibaratnya udah nyari uang dari dagang doang. Kemarin duit kan dari joget-joget," lanjut Wawan.

"Itu opini publik. Kalau diputar balikan fakta bisa. Udahlah nggak mau nyemplung ke lubang yang sama. Kita nggak mau ngejelekin, kita diam untuk mikirin Kipsmail 22 tahun ke depan," lanjut Wawan. "Sekarang mikirnya anaknya darah daging dia, semua mahal, nyari rezeki buat anak," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...