Ungkap Aktivitas Solo, Hyorin Merasa Lebih 'Bebas' Usai Sistar Bubar

Foto: Ungkap Aktivitas Solo, Hyorin Merasa Lebih 'Bebas' Usai Sistar Bubar
WowKeren dan Kanal247


Lama tak terdengar kabar usai Sistar bubar, Hyorin tunjukkan rencananya untuk berakvitas sebagai artis solo berikut ini.

Kanal247.com - Hyorin baru-baru ini diketahui telah melakukan sebuah photoshoot dengan majalah Cosmopolitan. Dalam kesempatan itu, dia memberikan kabar terbaru tentang kesibukannya setelah Sistar bubar.


Baca juga ...

Pelantun "Paradise" itu mengatakan, "Setelah Sistar bubar, aku sangat menikmati kebebasanku dan juga bersenang-senang." Dia pun melanjutkan, "Aku telah bertemu banyak orang yang tidak dapat aku temui karena jadwalku yang sibuk dulu, dan aku telah mengerjakan musik yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, kapanpun aku punya waktu."

Hyorin juga mengungkapkan rencana yang dia miliki untuk karier solonya, karena dia ingin mencoba berbagai genre musik. "Untuk ke depannya, aku ingin mencoba menantang diriku sendiri dengan mencoba berbagai genre musik yang belum pernah kulakukan dengan Sistar."

Dengan spesifik, Hyorin menunjukkan genre musik apa yang dia inginkan, "Aku ingin mencoba lagu ballad dan tempo medium. Aku akan memastikan mereka yang menontonku akan merasa nyaman dengan saat aku mencampur-campur bagian dari imej asliku sambil menambahkan aspek baru di dalamnya."

Ketika membahas tentang waktu senggang yang dimilikinya, Hyorin mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini suka berolahraga di rumah. Saat ditanya bertanya tentang jenis olahraga apa yang dia sukai. Hyorin menjawab, "Ketika aku melakukan promo, aku banyak menjalani latihan angkat beban di gym, tapi akhir-akhir ini aku tidak bisa berlatih se-hardcore sebelumnya."

Dia melanjutkan, "Biasanya aku berolahraga di rumah. Ada banyak latihan yang bisa kalian lakukan di rumah dengan tikar sederhana. Jika kalian mengulangi gerakan sederhana secara konsisten, kalian dapat memperbaiki otot dan mengencangkan garis tubuh kalian."

Sementara itu, Sistar telah memutuskan untuk bubar pada bulan Juni lalu, seiring dengan kontrak mereka bersama Starship Entertainment yang sudah habis. Mereka telah menghiasi industri hiburan Korea selama 7 tahun lamanya. Para member lainnya seperti Dasom, Soyu, Bora, dan juga Hyorin sepakat untuk bubar agar bisa fokus dengan apa yang ingin mereka lakukan sebagai artis solo.

Setelah bubar, Bora memutuskan untuk pindah agensi dan menandatangani kontrak eksklusif dengan Hook Entertainment. Sedangkan Dasom dan Soyu memperpanjang kontrak mereka dengan Starship Entertainment, namun hingga saat ini belum ada kepastian apakah Hyorin juga memperpanjang kontrak atau pindah ke agensi lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel