Hyeri Girl's Day Ternyata Pernah Kirim Sinyal Naksir Ryu Jun Yeol

Foto: Hyeri Girl's Day Ternyata Pernah Kirim Sinyal Naksir Ryu Jun Yeol
WowKeren dan Kanal247


Pertanda itu sempat diungkapkannya pada suatu wawancara Juli lalu saat mengungkapkan tipe pria idealnya.

Kanal247.com - Nama Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day tengah menjadi pasangan yang menjadi sorotan saat ini karena telah mengumumkan pacaran ke publik. Alhasil, segala hal terkait kisah cinta pasangan "Reply 1988" ini pun sukses membuat publik makin penasaran. Netter juga mulai mencari-cari berbagai bukti seperti kode cinta hingga dugaan tanggal jadian Jun Yeol dan Hyeri. Salah satu temuan netter adalah momen ketika mereka berdua menghadiri penghargaan yang sama. Dalam foto-foto tersebut, Hyeri dan Jun Yeol tak malu-malu memamerkan kemesraan dengan saling pandang penuh arti.

Baca juga ...


Selain itu, ternyata Hyeri juga pernah mengirim sinyal bahwa mereka memiliki hubungan khusus. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara pada Juli lalu. Saat itu Hyeri ditanya soal pasangan idealnya seperti apa, dan dia menjawab tanda-tanda tersebut kurang lebih ada dalam diri Ryu Joon Yeol, kekasihnya saat ini. Namun sayang, saat itu tidak ada satupun fans maupun netter yang "paham" ciri-ciri tersebut termasuk dalam diri Ryu Joon Yeol.

Dalam wawancara saat itu, Hyeri menjawab seperti ini, "Aku suka pria yang dewasa dan matang. Aku tidak terlalu mempedulikan wajah atau penampilannya." "Aku suka orang yang membuatku merasa positif dan benar. Kurasa aku tidak terlalu banyak mempertimbangkan penampilan," tambahnya.

Meski baru dibongkar Dispatch, keduanya mengaku telah menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun 2016. Hal itu diungkapkan seorang reporter acara "One Night of TV Entertainment" yang tayang 22 Agustus lalu. Keterangan itu pun diperkuat dengan bukti wawancara lawas Hyeri soal tipe ideal sebelumnya. "Aku percaya jika Ryu Jun Yeol dan Hyeri mulai pacaran tahun lalu. Mungkin sekitar awal bulan Maret. Mereka miliki gaya pacaran yang sederhana. Hyeri akan naik taksi dan kencan di rumah Ryu Jun Yeol," kata sang reporter. "Ryu Jun Yeol 7 tahun lebih tua jadi Hyeri terkadang menggunakan bahasa lebih sopan saat berbicara dengannya," imbuh sang reporter. Pada acara "One Night of TV Entertainment", ia juga menyertakan bukti wawancara Hyeri saat itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...