Buat Pengakuan Ini, Rupanya Jedar Beri Posisi Khusus Untuk Vishal Singh?

Foto: Buat Pengakuan Ini, Rupanya Jedar Beri Posisi Khusus Untuk Vishal Singh? instagram
WowKeren dan Kanal247


Penjelasan Jessica Iskandar soal posisi Vishal Singh itu menimbulkan netter curiga. Serius pacaran?

Kanal247.com - Hubungan asmara antara Jessica iskandar dan Vishal Singh masih menimbulkan tanda tanya besar. Keduanya belakangan ini memang dikabarkan tengah dekat. Namun, tak ada yang tau seperti apa sebenarnya hubungan dua selebritis berbeda kewarganegaraan itu.


Baca juga ...

Beberapa kali Vishal dikabarkan telah mengungkapkan perasaannya pada Jessica Iskandar. Sayangnya, wanita yang akrab disapa Jedar itu masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk memulai kembali sebuah hubungan usai pernikahannya dengan Ludwig, bangsawan Jerman harus gagal.

Namun, kini tampaknya Jedar secara perlahan telah membuka hatinya untuk Vishal. Bahkan, rupanya Vishal Singh mempunyai posisi khusus bagi ibu El Barack Alexander itu.

Hal tersebut bermula saat Jedar berada dalam sebuah mobil. Jedar pun mulai menyapa para penggemarnya di sosial media. "Hello, every body," kata Jedar dengan ceria.

Tiba-tiba, wanita 29 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sedang bersama seorang penjaga pribadinya. "Now I'm with my private bodyguard," imbuh Jedar sambil mengarahkan kameranya pada pria di sebelahnya.

Rupanya, penjaga pribadi yang dimaksud Jedar itu adalah Vishal. Mendengar sebutan Jedar untuknya, Vishal pun tampak tertawa dan memperkenalkan dirinya. "That's me. I'm bodyguard," timpal aktor berkewarganegaraan India itu.

Alih-alih senang dengan pengakuan Jedar, tak sedikit netizen malah menuding hubungan kedua selebritis itu hanyalah bagian dari drama. "Curiga settingan tp kyk gak sukses gak heboh (bukan gaya pacaran dese, nya dulu sm ludwig di umpetin, heboh setelah ada masalah?" ujar netizen. "Bo ong ahh..jejes kan kl pny pacar bnr sukany ngumpet2 g publish..cowony pan kaya le.... Ah ilang sinyal," ujar lainnya. "Gimmick biasaaa," timpal lainnya.

Meskipun demikian, sejumlah netizen juga ikut memberi dukungan jika memang hubungan Jedar dan Vishal semakin dekat. "Mantap," seru netizen. "Sm2 single...sah2 sajalah,mrk ajja nyaman knp pada sewot yaa," kata lainnya. "Seiman juga semoga jodoh," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel