Wanna One, Park Ji Hoon & Kang Daniel Jadi Topik Acara TV Korea Terpopuler Saat Ini

Foto: Wanna One, Park Ji Hoon & Kang Daniel Jadi Topik Acara TV Korea Terpopuler Saat Ini
WowKeren dan Kanal247


Tidak termasuk kategori drama TV, acara-acara yang pernah mengundang Wanna One langsung melejit dan banyak ditonton.

Kanal247.com - Wanna One kembali membuktikan popularitasnya sebagai artis idola K-Pop yang sangat sensasional saat ini. Selasa, 22 Agustus, Good Data Corporation merilis daftar penampilan non-drama TV yang paling banyak dibicarakan untuk minggu ketiga Agustus. Bisa ditebak, Wanna One dan beberapa member masuk sebagai jawaranya. Daftar tersebut merupakan hasil kompilasi analisis dari artikel berita, postingan di blog, komunitas, sosial media, dan perhitungan jumlah view musik video yang melibatkan sekitar 2.649 tokoh pertelevisian, serta melihat dari 190 topik non-drama TV.


Baca juga ...

Wanna One dan kedua membernya berhasil mengambil alih Top 4 di daftar tersebut selama dua kali berturut-turut. Prestasi serupa seperti ini pernah mereka buat di minggu awal Agustus lalu. Kedua member yang berhasil masuk dalam daftar tersebut adalah Park Ji Hoon dan Kang Daniel. Mereka berdua mengambil posisi pertama dan kedua melalui penampilan di acara JTBC "Let's Eat Dinner Together". Sementara di posisi ketiga dan keempat diisi oleh penampilan Wanna One di acara KBS "Happy Together" dan MBC "Weekly Idol" secara berturut.

Sementara itu, tokoh pertelevisian lainnya yang ikut masuk dalam daftar tersebut adalah Nucksal dan Yang Hong Won dari acara "Show Me the Money 6" yang berada di urutan kelima dan keenam secara berturut. IU dan Lee Hyori yang memiliki acara TV sendiri berjudul "Hyori's Homestay" berada di urutan keenam. Sementara penampilan Taeyang di acara MB "I Live Alone" berhasil masuk di urutan ke-8.

Sementara itu, Wanna One sukses memukau ratusan penonton KCON LA dengan penampilan keren mereka. Selain itu, mereka juga segera disibukkan dengan berbagai syuting program TV lain salah satunya "Wanna One Go" season dua. Diketahui bahwa "Wanna One Go" season pertama telah tayang pada 3 hingga 10 Agustus. Dua episode ini menunjukkan suasana asrama Ong Sung Woo cs sekaligus proses syuting MV mereka.

Tim produksi pun merencanakan syuting season dua di Amerika Serikat usai tampil di KCON LA. Tak lama usai mereka tampil di panggung KCON LA, beberapa member Wanna One terlihat asyik jalan-jalan di dekat pantai. Foto itu menunjukkan beberapa member terlihat asyik berjalan di pasir dekat pantai. Foto lain menunjukkan member Wanna One yang sedang berbicara dan memberikan tanda tangan pada fans. Tak hanya itu, foto-foto selfie member Wanna One bersama fans dari lokasi sekitar pantai juga telah tersebar di sosial media. "Wanna One Go' season 2 sendiri dijadwalkan tayang sekitar musim gugur mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...