Brand New Music Cabut Laporan Haters Peserta 'Produce 101'Season 2' ke Polisi

Foto: Brand New Music Cabut Laporan Haters Peserta 'Produce 101'Season 2' ke Polisi
WowKeren dan Kanal247


Sejumlah alasan diungkapkan oleh agensi sebagai bahan pertimbangan pencabutan laporan ke polisi tersebut.

Kanal247.com - Brand New Music akhirnya memutuskan untuk mencabut gugatan mereka melawan netter yang menjadi haters beberapa mantan peserta acara audisi "Produce 101 Season 2". Sebelumnya, mereka telah melaporkan beberapa haters yang terus-terusan menuliskan komentar negatif dan merusak imej para peserta itu. Mantan peserta yang menjadi "korban" kejahatan komentar haters itu adalah Kim Dong Hyun, Park Woo Jin, Lee Dae Hwi dan Im Young Min.


Baca juga ...

Pengumuman pencabutan laporan itu diungkapkan perwakilan agensi pada Selasa, 22 Agustus. "Halo, ini Brand New Music. Kami sebelumnya mengajukan laporan atas fitnah dan penghinaan, namun komentator jahat tersebut telah mengakui kesalahan mereka, mengajukan permintaan maaf, dan sangat merenungkan tindakan mereka," kata perwakilan agensi. Mereka menambahkan, "Setelah membahas masalah ini dengan artis kami, kami memutuskan untuk membatalkan tuntutan hukum kali ini. Namun, jika kita mendengar tindakan jahat lagi di masa depan, kita akan menindak mereka dengan tegas."

CEO Rhymer bahkan juga menulis di Twitter pribadinya soal cabutan gugatan tersebut. "Kami ingin memulai debut para artis kami dengan energi positif dan penuh harapan daripada energi negatif. Harap diingat bahwa ini adalah saat terakhir kami bersikap lunak kepada kalian," tulis Rhymer.

Sementara itu, Park Woo Jin dan Lee Da Hwi baru saja debut bersama Wanna One. Sementara Kim Dong Hyun dan Im Young Min tengah bersiap-siap untuk resmi debut bersama sebuah grup unit bernama MXM.

Alhasil, langkah bijak Brand New Music ini pun mendapat pujian dari para netter. "Ini hanyalah masalah waktu saja. Tolong lindungi artis idola kami," komentar seorang netter. "BNM dan Rhymer memang yang terbaik dari dulu," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...