Keluarga Choo Sarang Ajak Fans Plesir ke Mongolia di 'Choovely Outing'

Foto: Keluarga Choo Sarang Ajak Fans Plesir ke Mongolia di 'Choovely Outing'



Apa saja keseruan yang akan ditampilkan keluarga Choo Sarang di acara reality show perdana mereka itu?

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, salah satu peserta favorit acara reality show "Superman Is Back", Choo Sarang, telah dibuatkan acara khusus bersama keluarganya sendiri yang terdiri dari ayah Choo Sung Hoon dan ibu Yano Shiho dalam acara yang berjudul "Choovely Outing". Program reality show ini mengambil tema keseruan liburan keluarga Choo Sarang di Mongolia.


Baca juga ...

Jelang tayang, SBS membocorkan cuplikan "The Choo's Outing" lewat teaser. Di teaser pertama yang dirilis ini, Sarang yang segera menginjak enam tahun terlihat cantik dan menggemaskan. Namun sifatnya yang ceria seperti saat di "Superman is Back" sama sekali tak berubah. Dengan latar belakang pemandangan alam yang indah, keluarga harmonis ini terlihat menikmati perjalanan mereka di Mongolia dan melakukan aktivitas seperti bermain lompat tali, balap kuda hingga mengenakan kostum tradisional Mongolia.

Namun sayangnya, tidak semua netter menyambut baik acara baru Choo Sarang ini. Beberapa netter menanggapi negatif acara tersebut karena sudah terlalu banyak program soal keluarga yang ada di TV. "Choovely Outing" mulai tayang perdana pada 26 Agustus mendatang. Program ini juga kabarnya telah menggandeng beberapa selebriti mulai dari Akdong Musician, Kim Min Joon, Kim Dong Hyun hingga model Irene.

Sementara itu, kini Choo Sarang telah tumbuh beranjak dewasa dengan penampilan yang makin cantik dan menggemaskan. Dalam foto terbarunya yang diunggah beberapa waktu lalu, Sarang tampak makin cantik dan tumbuh tinggi. Dulunya berambut pendek, kini Sarang juga makin feminin dengan rambut yang panjang. Satu yang tak berubah dari Sarang adalah poni cepak yang hingga kini masih diusung sebagai style andalannya.

Ibu Sarang, Yano Shiho, sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memiliki anak lagi. Ungkapan itu diucapkannya dalam wawancara bersama majalah Jepang beberapa waktu lalu. Di wawancara tersebut, dia blak-blakan soal banyak kesulitan yang harus dilaluinya jika ingin mengandung anak kedua usai Choo Sarang. Sebelum mengandung Sarang, Yano Shiho pernah satu kali mengalami keguguran. Ternyata setelah itu ia kembali mengalami keguguran. Dua kali keguguran tentu saja merupakan pukulan berat baginya. Ditambah lagi usianya saat ini memang sudah menginjak 40 tahun. "Sebenarnya aku tak berniat berbagi cerita seperti ini," tutur Yano Shiho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel