Raffi Ahmad Tumbang, Ayu Ting Ting Panik

Foto: Raffi Ahmad Tumbang, Ayu Ting Ting Panik instagram



Meskipun kondisi badannya sedang menurun, Raffi Ahmad tetap bersikeras untuk tampil di 'Pesbukers'.

Kanal247.com - Gosip soal kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah tak pernah ada habisnya. Isu tersebut bahkan semakin berbuntut. Bahkan, tak sedikit publik yang semakin melayangkan cibiran pada Ayu maupun Raffi. Meskipun demikian, kedua selebritis itu seolah tetap tak peduli dengan gosip miring yang melibatkan mereka.

Kali ini, lagi-lagi ulah Ayu Ting Ting pada Raffi Ahmad kembali menuai sorotan. Hal tersebut bermula saat Raffi Ahmad terlihat sedang sakit. Merasa baik-baik saja, Raffi Ahmad pun memilih untuk dikerok oleh salah satu asisten pribadinya.

Hal tersebut pun tak terlepas dari pantauan seorang kru televisi program "Pesbukers". Ia pun tampak khawatir. Namun, rupanya Raffi Ahmad tetap bersikeras untuk tampil di program tersebut. "Kuat. Yaelah, abis maen juga. Gue paling abis gini suntik vitamin C aja udah. Gue gapapa. Gue mau syuting "Pesbukers"," kata Raffi.

Baca juga ...

Tetap bersikeras, akhirnya seorang dokter pun datang untuk memeriksa keadaan Raffi. Di sisi lain, rupanya Ayu Ting Ting juga ikut mengkhawatirkan suami Nagita Slavina yang tampak tak berdaya itu. "Aa kenapa tuh? Aa kenape? Aa lemes, A? Eh, gimane itu kasihan. Nyusul deh," kata Ayu Ting Ting sambil berlalu untuk melihat kondisi Raffi.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun @gosip.kuin itu sukses menjadi sorotan. "kuin heboh banget ya aak dikerokin.. yaelah cuma macuk angin aja mukanya panik begitu.. udah kayak si aak ketabrak bemo aja .. berasa kayak ngeliat binik yg suaminya sakit gitu.. HEBOH PANIK.. Entahlah," tulis akun tersebut dalam keterangan postingannya.

Namun, tak sedikit netizen malah melayangkan cibiran pada Ayu Ting Ting lantaran perhatiannya pada Raffi Ahmad itu. "Jiah...Pengin muntah dgr ubul ngomong aak sakit aak..Sok perhatian caper bnr bini kagak saudara kaga cuihhhh apa cmn gua nh yg sbel kesel pngrn nabok ntu mulut dia pke popok ank gua yg ada tai nya sumvah jijik gua mah," sindir netizen. "bini bukan apa bukan sok panik jijik bner liat lu pok...gedeg bgt liat japok... #boikotayutingtingpelakor," sindir lainnya. "Apaan seh atu , aa aa aa aje lo , cuuiihhhhhh," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel