Wendy Red Velvet Akui Telinganya Bermasalah Usai Konser 'Red Room'

Foto: Wendy Red Velvet Akui Telinganya Bermasalah Usai Konser 'Red Room'
WowKeren dan Kanal247


Wendy juga buat pengakuan mengejutkan yang mengundang tawa selama siaran, penasaran? Simak selengkapnya berikut ini.

Kanal247.com - Red Velvet yang baru saja merampungkan rangkaian konser solo perdananya yang bertajuk "Red Room", baru-baru ini hadir dalam sebuah acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope". Selama siaran bercerita tentang kegiatan mereka setelah konser. Seulgi mengatakan bahwa dia pergi dengan adik laki-lakinya, sementara Joy menghabiskan waktu bersama adik perempuannya.


Baca juga ...

Berbeda dengan kegiatan member lainnya, Irene mengatakan, "Aku tidur nyenyak, lalu pergi bekerja." Sang maknae, Yeri mengungkapkan, "Aku pergi makan steak dengan seorang unnie terdekatku (sebutan kakak perempuan di Korea). Sehari setelah konser aku juga makan samgyupsal pagi-pagi sekali untuk mengisi energiku."

Sayangnya nasib malang justru menimpa Wendy. Idol cantik itu bercerita bahwa dia pergi ke dokter spesialis Otorinolaringologi (umumnya dikenal sebagai dokter THT) karena setelah konser telinganya tidak bisa mendengar.

Meski membuat pendengar syok dengan pengakuannya itu, Wendy justru membuat seisi ruangan tertawa dengan pernyataannya yang lain. Wendy menekankan bahwa ayahnya terlihat mirip dengan komedian Park Myung Soo. Dia berkata, "Ayahku menyangkalnya, tapi aku rasa mereka memang mirip, aku sangat menyukai ayahku, jadi tipe idealku adalah seseorang seperti ayahku." Apakah ini berarti Park Myung Soo masuk ke dalam tipe ideal Wendy?

Dalam konser solo Red Velvet yang digelar di Olympic Hall Seoul itu, banyak artis SM Entertainment tampak hadir memberikan dukungan kepada mereka. Red Velvet juga mengungkapkan bahwa sebagai girlband termuda di SM Entertainment, mereka merasa sangat bahagia bisa mendapat banyak dukungan dari seniornya.

Saat menggelar konferensi pers pada hari yang sama, Yeri berkata, "Kami sangat terkejut saat Minho, Hyoyeon, Yoona, dan Tae Yeon sunbaenim datang ke konser kami. Aneh sekali melihat mereka sebagai penonton karena kami biasa menjadi orang yang menghadiri konser mereka. Itu terasa sangat keren."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel