'Bride of the Water God' Resmi Tamat, Para Pemain Ucapkan Salam Perpisahan

Foto: 'Bride of the Water God' Resmi Tamat, Para Pemain Ucapkan Salam Perpisahan
WowKeren dan Kanal247


Mulai dari Shin Se Kyung hingga Krystal ungkapkan rasa syukur mereka bisa bergabung dalam drama 'Bride Of The Water God'

Kanal247.com - Selasa, 22 Agustus, drama hits tvN "Bride of the Water God" telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca. Mengenai hal itu, ada beberapa pemeran yang memberikan salam perpisahan kepada seluruh penonton setia mereka.


Baca juga ...

Shin Se Kyung yang berperan sebagai Yoon So Ah berhasil membuat penonton terharu di beberapa episode terakhir. Aktris cantik itu menghitung mundur, berapa lama waktu yang telah dia lalui untuk syuting drama tersebut, "Kami mulai (syuting) di musim dingin, melewati panas yang ekstrem, dan berakhir di musim gugur. Aku menghabiskan banyak waktu dengan drama ini."

"Terima kasih untuk semua anggota staf yang telah bekerja keras". Shin Se Kyung melanjutkan dengan menceritakan pendangannya tentang karakter Yoon So Ah, "Aku senang bisa bertemu dengan karakter Yoon So Ah. Aku menerima banyak saat orang berempati, bersorak sorai, dan memberi begitu banyak dukungan pada So Ah."

"Ini adalah kenangan yang akan aku ingat untuk waktu yang lama. Aku juga berterima kasih kepada para penonton yang mengikuti pasangan 'So-Baek', dan berharap bisa bertemu mereka melalui proyek lain," ujar Shin Se Kyung.

Idol cantik Krystal yang berperan sebagai Mura berkomentar, "Aku tidak percaya waktu telah berlalu begitu cepat. Aku merasa sedih karena drama ini akan berakhir. Sangat menyenangkan bermain-main dengan aktor dan staf yang hebat, dan aku telah banyak belajar serta memiliki pengalaman yang hebat."

Dia juga berterima kasih kepada para penonton dan menambahkan," Bagi semua penonton yang menyaksikan sampai sekarang, terima kasih banyak. Aku akan menunjukkan sisi diriku yang lebih baik lagi dalam proyek lain."

Gong Myung yang sukses membuat penonton kagum dengan aktingnya sebagai dewa angin Bi Ryeom ikut bercerita tentang pengalaman yang dia dapatkan selama syuting. Aktor kelahiran 1994 itu mengatakan, "Syuting 'Bride of the Water God' selama empat bulan terakhir, aku bisa merasakan syuting drama bergenre komedi-romantis sekaligus juga karakter dewa yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Setiap syutingnya sangat menyenangkan dan membuatku semangat."

Mengenai karakter dewa yang dia perankan, Gong Myung menjelaskan, "Aku berperan sebagai Bi Ryeom. Banyak orang yang memberiku cinta dan dukungan, jadi aku merasa bahwa drama ini adalah hadiah dari tuhan dan sebuah drama dari surga. Aku berterima kasih kepada semua orang yang membuat kenangan tak terlupakan ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...