Keluar dari Stellar Karena Kontrak Habis, Jeon Yul & Gayoung Tulis Surat Perpisahan Untuk Fans

Foto: Keluar dari Stellar Karena Kontrak Habis, Jeon Yul & Gayoung Tulis Surat Perpisahan Untuk Fans
WowKeren dan Kanal247


Selain memberi pengumuman kontrak habis, Pascal Entertainment juga menyertakan gambar surat tulisan tangan perpisahan Jeon Yul dan Gayoung Stellar.

Kanal247.com - Saatnya mengucapkan salam perpisahan untuk dua member Stellar, yakni Jeon Yul dan Gayoung. Pascal Entertainment telah mengumumkan bahwa Jeon Yul dan Gayoung akan keluar sebagai member Stellar setelah kontrak mereka telah habis pada akhir Agustus ini. Rabu, 23 Agustus, Pascal menuliskan pengumuman itu di Twitter resmi mereka. "Member Stellar, Gayoung dan Jeon Yul memutuskan untuk lulus dari grup saat kontrak mereka berakhir," tulis agensi. Bersamaaan dengan pengumuman itu, agensi juga mengunggah gambar surat tulisan tangan dari Jeon Yul dan Gayoung yang ingin mengucapkan perpisahan kepada para Twinkle.


Baca juga ...

Gayoung menulis, "Aku tidak tahu bagaimana untuk memulainya. Aku ingin minta maaf kepada fans yang sudah menantikan surat pertamaku dan mungkin khawatir dengan itu. Rasanya masih hari kemarin ketika aku berusia 20 tahun dan bergabung dengan perusahaan ini untuk mencapai impianku. Sekarang 7 tahun telah berlalu, momen yang tidak pernah kubayangkan akan muncul akhirnya terjadi juga. Kontrakku selesai pada 31 Agustus." "Kurasa lebih baik memberitahu kalian sebelum konser digelar. Oleh karena itulah aku memberikan pengumuman ini," lanjutnya.

Sama seperti Gayoung, Jeon Yul pun menuliskan curahan isi hatinya setelah tidak lagi menjadi member Stellar. "Aku tidak pernah membayangkan akan menulis surat seperti ini. Hatiku terasa sakit saat harus menulis surat seperti ini untuk Twinkle." "Setelah berpikir panjang, aku memutuskan memulai perjalanan baru setelah kontrak dengan agensi berakhir pada 31 Agustus. Aku masih ingat saat pertama kali berdiri sebagai member Stellar, 25 Agustus 2011. Memori itu masih segar di pikiranku, tapi waktu berlalu sangat cepat sekarang," lanjutnya.

"Aku khawatir sebelum membuat keputusan ini. Aku bisa bersinar banyak seperti sekarang atas cinta dan dukungan dari Twinkle. Aku tidak akan pernah bisa melupakan Twinkle yang membuat penampilan kami menjadi lebih bersinar. Aku akan selalu mengingat momen itu dari hatiku," tulisnya lagi. "Jangan terlalu kecewa, dan tetap dukung di dalam hati sampai kita bertemu lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Stellar akan menggelar konser perayaan 6 tahun debut mereka dengan judul "Interstellar: Time Travel Through 6 Years". Konser akan digelar pada 28 Agustus mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Stellar sendiri debut dengan single "Rocket Girl" di tahun 2011.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel