Agensi Stop Pemberian Hadiah & Tutup Situs Fans Yong Guk & Si Hyun 'Produce 101'

Foto: Agensi Stop Pemberian Hadiah & Tutup Situs Fans Yong Guk & Si Hyun 'Produce 101'
WowKeren dan Kanal247


Tak jarang hadiah makanan yang dikirim untuk mereka diketahui telah lewat masa kadaluarsa.

Kanal247.com - Dari para kontestan "Produce 101 musim 2", nama Kim Yong Guk dan Kim Si Hyun adalah yang digadang-gadang akan lolos sebagai pemenang. Namun takdir berkata lain. Mereka tidak lolos, tapi membentuk sebuah grup unit bernama "Yong Guk & Si Hyun". Sementara Yong Guk sendiri juga tengah mempersiapkan diri untuk debut dengan grup bernama JBJ.


Baca juga ...

Pada tanggal 22 Agustus lalu, Choon Entertainment memberikan pengumuman terkait hadiah dan situs fans mereka. Pertama, Choon Entertainment mengumumkan bahwa mereka tidak lagi menerima hadiah minuman dan makanan dari para penggemar. Agensi tersebut menyatakan, "Kami telah memutuskan untuk tidak menerima minuman dan makanan lainnya dengan tanggal kadaluarsa dari penggemar. Alasannya adalah kami menemukan barang-barang tak terhitung jumlahnya yang melewati tanggal kadaluwarsa atau dalam kondisi tidak baik. Hal itu dianggap bahwa mereka sengaja memberi dengan niat jahat."

Kedua, agensi ini juga mengumumkan penutupan situs fans club Kim Yong Guk dan Kim Si Hyun. "Mulai tanggal 3 September, situs fans resmi Kim Yong Guk dan Kim Si Hyun juga akan ditutup. Kami menilai bahwa pembagian penggemar masing-masing artis di situs mulai memanas. Sebagai hasilnya, kami memutuskan untuk menutup situs fans ini setelah berdiskusi panjang dan mencapai kesepakatan. Yong Guk & Si Hyun hanyalah grup sementara, dan mulai sekarang kami hanya melakukan jadwal yang telah dibuat dan sulit untuk dibatalkan," tulis mereka.

Choon Entertainment menambahkan bahwa mereka berencana berkomunikasi aktif dengan para penggemar dengan membuatkan akun email dan nomor telepon resmi baru.

Alhasil, pengumuman dari agensi itu langsung direspon oleh netter dan fans. Tidak sedikit yang menyayangkan bahwa grup ini disebut hanya akan bertahan untuk sementara waktu saja. "Tunggu .. jadi mereka secara tidak langsung dibubarkan setelah menyelesaikan kegiatan yang tidak bisa dicancel? Apa-apaan ini? Ada banyak cerita tentang fans yang gila lagi dengan memberi hadiah kadaluarsa. Apakah aku melewatkan sesuatu?" komentar seorang netter. "Duo Yongguk (Longguo) dan Si Hyun hanya sementara saja sekarang. Setelah mereka menyelesaikan aktifitas grup, Yong Guk akan debut promo dengan JBJ. Kurasa mereka mempertimbangkan debut Longguo dan Si Hyun di sebuah boy group," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...