Soal Tuduhan Tunggak Pajak Kendaraan, Deddy Corbuzier Bakal Usut Tuntas

Foto: Soal Tuduhan Tunggak Pajak Kendaraan, Deddy Corbuzier Bakal Usut Tuntas instagram



Deddy Corbuzier menilai pemberitaan miring tentang penunggakan pajak itu telah merusak nama baiknya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Deddy Coebuzier disebut-sebut tersandung kasus pajak kendaraan. Namanya mulai mencuat sejak beredar kabar artis berinisial DC tengah diburu petugas lantaran tak membayar pajak kendaraan.

Pemberitaan miring itu pun membuat ayah satu anak itu merasa tak nyaman. Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy meluapkan kekesalannya pada awak media karena tuduhan yang dianggapnya tak benar.

Hingga kini, rupanya kekesalah Deddy masih belum reda. Melalui postingannya, mantan suami Kalina Oktarani itu pun melayangkan protesnya pada pihak berwajib. "Bapak Edi Sumantri YANG baik, bagaimana cara menghubungi anda? Karena saya ingin bertanya "MENGAPA BEGINI, MENGAPA BEGITU.." kok bisa ya ada nama saya di list media sebagai Artis yang menunggak pajak kendaraan mewah?" tulis Deddy dalam keterangan postingannya.

Baca juga ...

Deddy mengaku tuduhan itu telah merusak nama baiknya. "Karena ini MERUSAK nama baik saya dengan ADANYA penyebaran nama saya tanpa klarifikasi dengan pihak saya," lanjutnya.

Padahal, selama ini Deddy telah membayar lunas tiga kendaraan mewahnya. "Saya bukan artis. Makanya ga punya temen artis :) 2. Mobil saya ada 3 lunas pajak semua. Kalau salah tolong konfirmasi," tuturnya.

Deddy tak habis pikir soal pemberitaan salah satu mobil mewahnya yang disebut jatuh tempo pajak sejak tahun 2014. Padahal, mobil Toyota Velvire miliknya itu baru dibeli pada 2015 silam. "Di beritakan velvire saya mati pajak tahun 2014 zzz lah belinya tahun 2015.. masa yang 1 tahun GOIB?" jelasnya.

Karena pemberitaan itu sangat mengganggunya, Deddy pun memutuskan untuk mengusut tuntas siapa pihak yang bertanggungjawab. "Hal ini menggangu saya dengan pemberitaan dimana mana. Saya ingin usut tuntas siapa yang bertanggung jawab. Terimakasih," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel