Buat Keributan Lagi, Ganasnya Sasaeng Fans Saat 'Serang' Mobil Wanna One di Lokasi 'Music Bank'

Foto: Buat Keributan Lagi, Ganasnya Sasaeng Fans Saat 'Serang' Mobil Wanna One di Lokasi 'Music Bank'
WowKeren dan Kanal247


Karena kejadian ini Wanna One harus 'kabur' dan masuk lewat pintu lain.

Kanal247.com - Kelakuan sasaeng fans grup K-pop Wanna One selalu sukses membuat publik geleng-geleng kepala. Entah sudah berapa kali mereka membuat keributan di lokasi syuting Kang Daniel cs, bahkan sampai membuat beberapa member terluka karena ulah mereka.


Baca juga ...

YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One telah berkali-kali meminta pengertian sasaeng fans agar berlaku tertib dan tetap menjaga privasi sang idola. Namun, para sasaeng fans itu sama sekali tidak mendengarkannya dan terus membuat ulah yang pastinya bukan hanya merugikan fans lain, tapi juga sang idola.

Pada Jumat, 25 Agustus 2017 pukul 09.00 pagi waktu setempat, Wanna One telah dijadwalkan untuk melakukan gladi resik untuk penampilan mereka di acara "Music Bank". Namun, para member Wanna One dikabarkan tidak bisa keluar dari mobil mereka karena gerombolan fans yang memenuhi lokasi.

Seperti biasanya, semua artis yang akan tampil di acara "Music Bank" hari itu akan datang menjalani gladi resik pada pagi harinya. Saat itu merupakan kesempatan emas bagi para fans untuk menyapa sang idola dan para reporter pun juga berkesempatan untuk mengambil foto para artis.

Akan tetapi, ketika pintu mobil Wanna One dibuka dan salah satu member beranjak keluar, para reporter yang ada di lokasi saat itu mengatakan bahwa banyak fans yang nekat melompati pagar pembatas yang memang telah dipasang untuk memberikan jalan bagi Wanna One. Bukan hanya melompati pagar, para sasaeng fans itu juga langsung 'menyerang' mobil Wanna One dan berkerumun di sekelilingnya serta terus menggunakan kamera mereka untuk mendapatkan foto-foto para member.


Demi keselamatan Wanna One, pihak keamanan segera memerintahkan para member untuk masuk kembali ke dalam mobil dan menutup pintunya rapat-rapat. Setelah itu mobil Wanna One pun segera tancap gas dari tempat itu.

Mengenai kejadian tersebut, akhirnya pihak YMC Entertainment buka suara pada media. Mereka menyayangkan adanya kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa akhirnya para member terpaksa masuk ke dalam gedung melalui pintu rahasia.

"Sungguh tidak mungkin sekali untuk mengambil foto (Wanna One) saat tiba di lokasi karena banyaknya fans dan tingkah mereka yang tak terkendali," jelas perwakilan YMC Entertainment. "Oleh sebab itu, akhirnya Wanna One masuk lagi dalam mobil dan harus masuk dari pintu lain sebelum kemudian melakukan gladi resik seperti yang telah dijadwalkan."

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya sasaeng fans Wanna One bertingkah hingga merepotkan banyak pihak. Sebelumnya, sasaeng fans juga membuat keributan saat Wanna One melakukan syuting acara "Happy Together", "Weekly Idol", dan masih banyak lainnya sampai tak jarang polisi harus ikut turun tangan untuk menertibkannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...