Cerianya Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong di Pembacaan Naskah 'Temperature of Love'

Foto: Cerianya Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong di Pembacaan Naskah 'Temperature of Love'



Dipertemukan kembali dalam sebuah drama baru, Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong tampak ceria dalam sesi pembacaan naskah bersama pemeran lainnnya.

Kanal247.com - Jumat, 25 Agustus, SBS merilis beberapa foto yang menampilkan sesi pembacaan naskah perdana untuk drama "Temperature of Love". Pembacaan tersebut dilakukan bulan Juli lalu di gedung SBS yang berada di kawasan Ilsan, Korea Selatan.

Dalam kesempatan itu, Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong yang telah didapuk sebagai pemeran utamanya tampak hadir bersama dengan beberapa pemeran lain seperti Kim Jae Wook, Jo Bo Ah, Lee Mi Sook, dan P.O Block B. Sutradara Nam Gun yang akan mengarahkan drama baru SBS ini membuka sesi pembacaan naskah dengan mengatakan, "Merupakan suatu kehormatan untuk bisa bekerja sama dengan aktor dan staf produksi ini."


Dengan semangat, Seo Hyun Jin kemudian berkata, "Aku akan bekerja keras sehingga semua orang bisa tersenyum di pesta perpisahan nanti." Dalam "Temperature of Love", aktris cantik ini akan berperan sebagai penulis drama bernama Lee Hyun Soo. Dia akhirnya mulai mendapatkan pengakuan setelah menghabiskan 10 tahun sebagai asisten penulis.

Lee Hyun Soo digambarkan sebagai seorang wanita dengan dengan kepribadiannya yang jujur, percaya diri, namun penuh kasih sayang. Sementara itu, Yang Se Jong akan berperan sebagai Ohn Jung Seon, seorang koki yang bekerja di restoran berbintang Michelin setelah menyelesaikan pendidikannya sekolah kuliner yang ada di Prancis. Karakternya cenderung mengandalkan insting daripada pemikiran rasional.

Baca juga ...


Kim Jae Wook berperan sebagai Park Jung Woo, seorang pengusaha dan kolektor barang mewah dengan sopan santun dan selera humor yang bagus. Selama proses pembacaan naskah, aktor tersebut memamerkan kemampuan bahasa Jepangnya yang bagus.

Sedangkan aktris Jo Bo Ah akan berperan sebagai Ji Hong Ah, seorang wanita yang lahir dari keluarga kaya, dan karena kekagumannya pada Lee Hyun Soo, dia bergabung dengannya sebagai asisten penulis.

Setelah pembacaan selesai dengan suasana yang menyenangkan, sutradara Nam Gun berkata, "Naskahnya menjanjikan banyak tawa dan canda, jadi menurutku drama ini akan bagus hasilnya."

"Temperature of Love" adalah drama yang menceritakan tentang seorang pria dan seorang wanita yang berkencan dan putus karena waktunya yang tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan dari kehidupan cinta mereka. Ketika mereka bertemu lagi, mereka mencoba mengatasi hubungan mereka dengan cinta yang sesuai dengan "suhu optimal".

Drama baru SBS ini rencananya akan mengisi slot tayang pada hari Senin - Selasa, setelah drama "Falsify" selesai ditayangkan. Apa kalian sudah tidak sabar menantinya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel