Jadi Bintang Tamu Spesial di 'I Live Alone', Taeyang Big Bang Bagi-Bagi Hadiah Super Mewah

Foto:  Jadi Bintang Tamu Spesial di 'I Live Alone', Taeyang Big Bang Bagi-Bagi Hadiah Super Mewah



Hadiah yang diberikan oleh Taeyang ini ditaksir sekitar $447 USD hingga $9,490 USD.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui oleh banyak fans dan para pecinta K-pop, baru-baru ini Taeyang didapuk menjadi bintang tamu spesial selama dua episode di acara "I Live Alone" yang ditayangkan oleh MBC. Untuk mengucapkan rasa terima kasihnya pada para member acara, rupanya member Big Bang tersebut telah menyiapkan hadiah yang cukup istimewa.


Baca juga ...

Di akhir episode yang ditayangkan pada Jumat, 25 Agustus kemarin, kekasih Min Hyo Rin itu tampak membawa empat kotak hadiah berwarna kuning. Tiap kotak tersebut berisi hadiah untuk keempat member acara 'I Live Alone'.


Model Han Hye Jin dan komedian Park Na Rae mendapatkan kantong dompet keluaran Fendi yang terbuat dari kulit. Sedangkan Jun Hyun Moo mendapatkan t-shirt warna hitam keluaran Fendi dan komikus webtoon Kian 84 menerima jaket bertudung yang juga merupakan keluaran Fendi.


Seperti yang diketahui, Fendi merupakan merk brand asal Italia yang sangat mewah dan harganya pun selangit. Taeyang dan Fendi sendiri belum lama ini juga melakukan proyek bersama dimana pelantun "Eyes, Nose, Lips" itu yang menjadi desainernya. Hadiah yang diterima oleh keempat member 'I Live Alone' itu pun merupakan hasil kolaborasi antara Taeyang dan Fendi belum lama ini. Produk-produk kolaborasi tersebut ditaksir sekitar $447 USD hingga $9,490 USD.

Tentu saja para member acara pun sangat senang ketika mendapatkan hadiah super mewah dari Taeyang. Namun, mereka juga jadi merasa sungkan dan mengatakan bahwa Taeyang tidak perlu memberikan hadiah pada mereka seperti itu.

Sementara itu, belum lama ini Taeyang baru saja melakukan comeback dengan album terbarunya yang berjudul "White Night". Selain itu, Taeyang juga mengikuti jejak sahabatnya, G-Dragon, dengan melakukan tur konser solo tahun ini. Bahkan, Taeyang juga akan mampir menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada tanggal 13 Oktober mendatang. Apa kalian sudah tidak sabar?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel