Usai Kepergok Jalan Berdua Lagi, Ivan Gunawan Bongkar Masa Lalu Prilly-Rassya?

Foto: Usai Kepergok Jalan Berdua Lagi, Ivan Gunawan Bongkar Masa Lalu Prilly-Rassya? instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya Prilly Latuconsina beri klarifikasi hubungannya dengan Teuku Rassya.

Kanal247.com - Kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya memang selalu menimbulkan rasa penasaran. Namun, kini hubungan kedua selebritis itu disebut telah terbongkar. Pasalnya, beberapa waktu lalu celetukan Ivan Gunawan seolah membuktikan bahwa Prilly dan Rassya sebenarnya memang memiliki hubungan spesial.


Baca juga ...

Hal tersebut bermula dari postingan seorang make up artist (MUA) populer, Bubah Alfian. Dalam postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @neng_jepret itu menampilkan foto selfie antara Bubah Alfian, Prilly serta Rassya. Bubah Alfian mengaku dirinya tak sengaja bertemu dengan dua selebritis itu.

Postingan itu pun sukses mencuri perhatian netizen. Terlebih saat Ivan Gunawan menuliskan komentarnya pada postingan Bubah Alfian. Entah sengaja atau tidak, selebritis sekaligus desainer yang akrab disapa Igun itu seolah membeberkan hubungan spesial Prilly dan Rassya di masa lalu. "ohh jadian lg," kata Igun.

Sejumlah netizen pun menilai Prilly dan Rassya memang terlihat cocok jika bersama. "Cocooookkk cantik ama ganteng,baik lagi suoleh solehah,amin," kata netizen. "Cocok. Sama2 imut," ujar lainnya. "Cocok aja gitu liatnya," imbuh lainnya.

Sementara itu, pada postingan akun gosip lain, @lambe_turah "menangkap" momen kebersamaan Prilly dan Rassya yang tengah jalan berdua di salah satu pusat perbelanjaan. Dalam postingan tersebut juga tampak Prilly dan Rassya yang bermain di salah satu arena billiard. "Maiin yaa kak @prillylatuconsina96," tulisan dalam keterangan postingan itu.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon dalam sebuah program salah satu televisi nasional, rupanya Prilly mengaku tak mempunyai hubungan khusus dengan Rassya. Bintang film "Danur" itu hubungannya dengan Rassya hanyalah sebatas teman. "Jadi kalo Prilly sama yang tadi malem itu udah resmi pacaran apa masih PDKT (pendekatan) toh?" kata salah seorang presenter wanita dalam program tersebut. "Ngga, lah. Kita temenan," sergah Prilly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel