Segera Wamil, Lee Joon Ingin Sosok Spesial Ini Terima Penghargaan Untuknya

Foto: Segera Wamil, Lee Joon Ingin Sosok Spesial Ini Terima Penghargaan Untuknya



Tak bisa hadir di ajang penghargaan akhir tahun karena wamil, Lee Joon tunjuk sosok spesial ini untuk menerima penghargaannya. Siapa ya?

Kanal247.com - Jumat, 25 Agustus, dua pemeran drama "Father Is Strange", Lee Joon dan Jung So Min hadir dalam acara "Entertainment Weekly". Mereka mengungkapkan perasaannya jelang penayangan episode terakhir drama KBS tersebut.


Baca juga ...

Mengenai hal itu, Lee Joon berkata "Aku merasa baik." Mendengar jawaban rekannya itu, Jung So Min langsung menjawab, "Harusnya kamu mengatakan bahwa kamu merasa sedih."

Dengan sigap, mantan member grup K-Pop MBLAQ itu kemudian merubah pernyataannya dengan mengatakan, "Rasanya menyedihkan." Reporter acara kemudian menanyai mereka tentang penghargaan "Best Couple Award" yang bisa saja Lee Joon dan Jung So Min menangkan karena chemistry mereka yang kuat dalam drama "Father Is Strange".

Dalam drama itu, Lee Joon berperan sebagai Ahn Joong Hee. Dia adalah seorang bintang Hallyu yang tiba-tiba hadir dalam kehidupan keluarga Byun Han Soo (Kim Young Chul), dan mengaku sebagai salah satu anaknya.

Saat Lee Joon dan Jung So Min melakoni adegan ciuman pada episode ke-30 yang tayang tanggal 11 Juni lalu, mereka berhasil membawa rating yang sangat tinggi untuk "Father Is Strange", yakni sebesar 31,7 persen. Rating itu bahkan sukses memecahkan rekor tinggi yang pernah diraih oleh mereka.

Jadi, tidak heran jika Lee Joon dan Jung So Min diharapkan bisa membawa pulang piala "Best Couple Award" di ajang penghargaan akhir tahun. Mengenai pertanyaan tentang penghargaan tersebut, Lee Joon kemudian menjawab, "Aku ingin menerimanya tapi aku harus menjalani wajib militer jadi aku rasa aku tidak dapat menerimanya."

Ketika dia diberitahu bahwa seseorang dapat menerima penghargaan itu sebagai ganti jika dirinya berhalangan, Lee Joon berkata, "Aku ingin meminta ibuku sebagai penggantiku. Tolong berikan dia setidaknya penghargaan partisipasi."

Sementara itu, Lee Joon telah mengumumkan bahwa dia akan segera menjalankan tugas wajib militer pada tanggal 24 Oktober mendatang. Hal itu secara pribadi diungkapkan oleh Lee Joon melalui akun Instagram pribadinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel