PD 'Choovely Outing' Ungkap Kepribadian Asli Keluarga Choo Sarang Selama Syuting

Foto: PD 'Choovely Outing' Ungkap Kepribadian Asli Keluarga Choo Sarang Selama Syuting



Ternyata variety show baru ini direncanakan sejak empat tahun yang lalu oleh sosok spesial ini.

Kanal247.com - PD acara "Choovely's Outing" baru-baru ini menceritakan pengalamannya bekerja dengan keluarga Choo Sarang. PD Jung Soon Young mengungkapkan bahwa program tersebut merupakan gagasan ayah Sarang, yaitu Choo Sung Hoon.


Baca juga ...

PD tersebut menjelaskan, "Aku pergi ke hutan bersamanya saat mengarahkan acara 'Law of the Jungle di Vanuatu' tahun 2012 lalu. Kami berbagi banyak cerita bersama dan ide saat syuting. Salah satunya adalah menjelajahi festival dunia secara langsung. Dia lah yang merekomendasikan Mongolia juga."

Jung Soon Young kemudian menjelaskan permasalahan yang sempat dihadapi oleh timnya, "Kami langsung bergegas dan melakukan persiapan atas gagasan itu dan bahkan memastikan ada orang melakukan survei ke Mongolia. Tapi masalah terjadi dan programnya berantakan."

"Itu terjadi empat tahun yang lalu. Sekarang kesempatan telah muncul lagi dan kami telah mengambil kesempatan itu. Sarang ditambahkan ke pertunjukan, yang belum direncanakan sebelumnya."

"Kami memilih orang-orang yang bisa dekat dengan keluarga Choo," lanjutnya. "Setelah tinggal bersama, bahkan orang asing pun saling bersahabat satu sama lain. Choo Sung Hoon adalah tipe pria yang merawat keluarganya dan tamu-tamu yang lain diam-diam di belakang mereka."

PD Jung Soo Young menceritakan bagaimana ayah Sarang merawat mereka selama syuting, "Rumah tradisional Mongolia itu sangat dingin sehingga ia terbangun setiap jam untuk menyalakan api. Dia memberikan kebebasan untuk putrinya, tapi dia juga ketat bila diperlukan. Saat dia ikut dalam pertandingan gulat bersama para tamu, kalian bisa melihat semangat tempur di matanya."

"Yano Shiho adalah orang yang sangat ramah dan dan bisa berteman dengan orang asing sangat mudah. Dia santai dan tidak mudah tersinggung. Dia menyesuaikan diri dengan baik," ujar PD Jung Soo Young tentang ibu Sarang.

Tak ketinggalan, akhirnya PD acara tersebut menceritakan bagaimana tingkah lucu yang dilakukan Sarang selama syuting. "Sarang adalah anak yang sangat menyenangkan. Awalnya dia takut pada kotoran kuda dan serangga dan menempel pada ayahnya. Tapi seiring berjalannya waktu, dia menyesuaikan diri dan bahkan mulai membersihkan kotorannya sendiri. Seperti anak usia tujuh tahun (usia Korea) lainnya, dia adalah anak yang suka jahil. Pemirsa dapat menanti untuk melihat Choo Sarang yang mereka cintai, tapi juga sisi baru dari dirinya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel