Rampungkan Wamil, Yoochun JYJ Sapa Fans Lewat Video Ini

Foto: Rampungkan Wamil, Yoochun JYJ Sapa Fans Lewat Video Ini



Ungkapan perasaan itu disampaikan Yoochun dalam bahasa Inggris di postingan video resminya ini.

Kanal247.com - Rasa lega terpancar dari wajah Micky Yoochun setelah berhasil menyelesaikan tugas wajib militer yang dijalani selama 2 tahun terakhir. Yoochun resmi keluar dari dinas militer tempatnya bertugas pada Jumat, 25 Agustus. Sebenarnya tanggal keluar wajib militer Yoochun dilakukan pada 26 Agustus. Namun karena saat itu hari libur, maka otomatis hari terakhir pengabdiannya kepada negara itu dimajukan tanggal 25 Agustus.


Baca juga ...

Setelah keluar dari wajib militer, Yoochun langsung membuat sebuah video khusus untuk menyapa para penggemarnya di seluruh dunia. Yoochun pun menggunakan bahasa Inggris dalam video tersebut untuk mengungkapkan rasa bersyukurnya. Tak bertemu hampir 2 tahun dengan fans, Yoochun mengaku kangen berat dengan fans.

"Hai semuanya, ini Yoochun. Rasanya sudah lama sekali, ya. Aku baru saja menyelesaikan tugas wajib militerku selama dua tahun ini," kata Yoochun membuka percakapan. "Walau ada banyak pemberitaan di luar sana, tapi aku ingin menyampaikannya secara pribadi. Aku sangat menghargai semua dukungan dari kalian, hadiah-hadiah kiriman kalian. Semua itu sangat berarti untukku. Terima kasih," ungkap Yoochun lagi.

"Aku sangat bersyukur dan ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan kalian semua dari waktu ke waktu," lanjut Yoochun. "Aku ingin bilang 'hai' kepada kalian semua. Kuharap kalian semua selalu sehat dan bahagia. Aku cinta kalian," pungkas Yoochun di akhir video.

Sementara itu, beberapa waktu lalu fans sepakat memberikan hadiah kejutan untuk sang idola. Kamis, 24 Agustus, beredar foto-foto di sosial media hadiah dari fans untuk member JYJ itu. Untuk merayakan kepulangan Yoochun, fans memasang iklan di badan bis. Kendaraan itu melaju di kawasan perkantoran Gangnam-gu, tempat dimana Yoochun bertugas selama wajib militer. Penampilan bis itu makin menarik perhatian karena tidak hanya berwarna biru saja, melainkan isi pesan yang tertulis di badannya. "Selamat Yoochun atas selesainya tugas wajib militermu," tulis pesan tersebut. "Kami selalu di sini untukmu." "Berbahagialah Yoochun," bunyi pesan lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel