Seru-seruan Bareng Prilly Latuconsina, Amanda Cerny Mendadak Jadi Sopir Bajaj

Foto: Seru-seruan Bareng Prilly Latuconsina, Amanda Cerny Mendadak Jadi Sopir Bajaj



Meski baru pertama kali mengemudikan bajaj, Amanda berani mengemudi dengan kecepatan tinggi. Hal ini membuat Prilly ketakutan hingga nyaris celaka.

Kanal247.com - Kedatangan aktris dan selebgram asal Amerika Amanda Cerny di Jakarta, disambut hangat oleh Prilly Latuconsina. Keduanya terlihat begitu akrab dan seru-seruan bareng. Salah satu keseruan yang dilakukan Amanda dan Prilly adalah naik bajaj.


Baca juga ...

Meski baru pertama kalinya naik bajaj, Amanda memberanikan diri menjadi sopir. Mantan model majalah Playboy itu memacu bajaj dengan kecepatan tinggi bak pembalap. Hal ini membuat Prilly ketakutan hingga nyaris celaka.

"Okay I’m so ready, but I’m scared at the same time. Please pray for me, guys (Aku siap, tapi takut juga. Doakan saya, ya)," ujar Prilly dalam vlog yang diunggah Amanda ke YouTube. Namun, akhirnya ia naik juga ke dalam bajaj yang dikemudikan Amanda.

Saat Amanda dengan kencangnya membawa bajaj itu, Prilly panik dan berteriak histeris. Prilly pun memanggil nama Amanda berulang-ulang.

Bajaj semakin tak terkendali hingga akhirnya menyerempet bagian belakang mobil yang sedang diparkir. Guncangan itu bahkan membuat kamera Amanda terjatuh.

"You just hit the car (Kau baru saja menabrak mobil)," ujar Prilly panik sambil memegang kamera yang oleng. Prilly terus berteriak tanpa henti sepanjang jalan, sampai akhirnya Amanda mengerem dengan kasar dan bajaj berhenti mendadak.

"You know what, my face is so red right now. I’m sweating (Tahu enggak, muka aku merah banget. Aku keringatan)," ucap Prilly. "It’s okay, nobody died (Enggak apa-apa, yang penting enggak ada yang mati)," sahut Amanda sambil terbahak-bahak.

Amanda datang ke Indonesia untuk berlibur sejak Selasa, 22 Agustus 2017 lalu. Mantan pacar Justin Bieber ini mengaku sudah lama punya keinginan untuk datang ke Tanah Air dan mempelajari budaya di sini.

Sambil menjalin relasi dengan para Influencer berbakat di Indonesia, Amanda juga menikmati bermain dengan teman-teman barunya di Jakarta, salah satunya Prilly. Nantinya dia juga akan berkunjung ke Bali.

Selama ditemani Prilly, pemilik akun Instagram @amandacerny itu terlihat menghabiskan waktu dengan melakukan berbagai kegiatan. Mulai sarapan bersama, menari Topeng, naik bajaj, hingga membuat kopi bersama di Ruang Seduh, Kemang.

Mengenai pengalamannya berada di Indonesia, Amanda sempat mengungkapkan kebahagiannya lewat sesi wawancara. "Saya sangat beruntung bertemu dengan prilly dan melakukan shooting, semua ramah, dan ini sangat menakjubkan berkunjung ke Indonesia,” ujar Amanda dilansir liputan6, Rabu 23 Agustus 2017.

Rupanya Indonesia merupakan tempat yang spesial bagi selebgram dengan 17,2 juta follower ini. Menurut Amanda, Jakarta adalah lima besar dari seluruh kota asal pengikutnya di Instagram. Jadi ia sangat gembira berkunjung dan berharap dapat meningkatkan hubungan dengan berbagai influencer di Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel