Iklannya Dibintangi Sooyoung SNSD, Produk Mobil Ini Langsung Banjir Peminat

Foto: Iklannya Dibintangi Sooyoung SNSD, Produk Mobil Ini Langsung Banjir Peminat



Perwakilan Cadillac menjelaskan bahwa iklan Sooyoung membawa dampak positif untuk penjualan produk mereka.

Kanal247.com - Popularitas Sooyoung sebagai salah satu member Girls' Generation memang patut diacungi jempol. Berbagai macam produk yang menjadikannya sebagai bintang iklan berhasil menemui dampak positif dari segi penjualan. Salah satunya adalah produk automobile Cadillac. Setelah iklannya dibintangi oleh Sooyoung, perwakilan Cadillac mengatakan jika jumlah peminat produk mereka langsung meningkat. Seperti yang diketahui, Sooyoung memang merupakan bintang iklan Cadillac.

Perwakilan Cadillac mengatakan, meningkatnya jumlah peminat konsumen wanita itu memang sebagian besar setelah melihat tayangan iklan yang dibintangi oleh Sooyoung. Pada 24 Agustus lalu, Cadillac House Seoul mengadakan upacara pembukaan yang dihadiri para artis papan atas Korea Selatan. Mulai dari Sooyoung, aktris Lee Min Jung dan lainnya.



Kehadiran Sooyoung sendiri sangat menarik perhatian di bagian koleksi terbaru Cadillac, SUV XT5. "Cadillac masih dan tetap akan menarget pria sebagai konsumen utama, karena customer utama kami sebagian besar adalah kaum pria," jelas perwakilan produk. "Namun setelah iklan yang dibintangi Sooyoung Girls' Generation ditampilkan mengendarai XT5, kami mengalami peningkatan customer dari kalangan wanita. Setelah iklan itu ditayangkan, kami langsung kebanjiran sekitar 50 pesanan mobil tersebut," tambah perwakilan itu sumringah.

Perwakilan itu juga menjelaskan alasan memilih Sooyoung sebagai bintang iklan untuk produk baru mereka tersebut. "Jujur saja, dulu Cadillac sangat lekat dengan imej mobil klasik yang nyaman. Namun kini Cadillac telah berubah. Produk dan brand kami menjadi lebih dinamis dan modern sekarang. Dengan tujuan seperti itu, Sooyoung adalah pilihan tepat (sebagai bintang iklan) untuk mengekspresikan imej muda, enerjik dan mewah," jelas perwakilan Cadillac.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Sooyoung ikut merayakan debut 10 tahun Girls' Generation. Saat menjalani wawancara bersama majalah Vogue Korea, Sooyoung sempat ditanya arti grup yang telah membesarkan namanya itu. "Mereka teman yang bisa diandalkan. Teman yang bakal bersamaku di seluruh hidupku dan keluargaku. Mereka seperti ibuku dan beberapa kali seperti ayahku. Ada saat dimana mereka juga seperti teman atau kekasihku. Para memberku adalah orang-orang yang bisa memberikan pengaruh besar di pengalaman masa depan ataupun langkah yang aku ambil," jelas Sooyoung. "Aku percaya kami bakal menjadi pendukung yang bisa diandalkan satu sama lain."

Usai merayakan 10 tahun debut, Sooyoung merasa senang saat di atas panggung. "Aku tidak sendirian di atas panggung karena aku selalu bersama member. Aku merasakan sorotan dan beban telah kami tanggung bersama 8 member," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel