Diminta Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bingung?

Foto: Diminta Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bingung?



Akhirnya Raffi Ahmad menyerah usai dicecar dengan pertanyaan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu itu. Pilih siapa?

Kanal247.com - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih saja menjadi topik hangat. Pemberitaan soal dua selebritis itu seolah tak pernah habisnya. Meskipun demikian, keduanya seolah membiarkan pemberitaan miring tersebut tetap mengambang tanpa kepastian jelas.

Di sisi lain, Raffi dinilai semakin membuat dugaan gosip miring tentang dirinya dan Ayu Ting Ting semakin menemui titik terang. Pasalnya, saat diminta untuk memilih antara Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad malah memberi jawaban yang berbelit.

Melalui postingan akun @komentatorpedas, tampak Raffi Ahmad berdiri di hadapan dua potret besar Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Seolah masih bingung dengan pilihannya, Raffi Ahmad pun memberi jawaban yang tak tegas. "Kalo mau gue jawab yang normal yang bikin adem, Nagita," katanya. "Kalo gue bilang satunya lagi, ntar lagi ke lambe turah, semuanya masuk nih," imbuh Raffi diikuti gelak tawa penonton.

Baca juga ...

Sebagai salah satu pembawa acara salah satu program televisi bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan pun melayangkan sindirannya pada Raffi. Ia menilai Raffi dapat memberi jawaban itu seolah tak ada masalah apa-apa. "Hebatnya Raffi itu bisa menjawab semua segala kondisi dengan tenang ya," kata selebritis sekaligus desainer itu.

Sempat kabur karena dicecar pertanyaan itu, Ivan Gunawan pun sekali lagi meminta Raffi untuk memilih. "Cepetan dong pilih di antara dua itu. Belom kelar nih permasalahan, lo jangan belok-belokin," pinta Ivan Gunawan dengan nada tak sabar. "Nagita Slavina kan. Nagita, lah," timpal Raffi sambil tertawa.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah netizen pun merasa miris dengan jawaban berbelit Raffi Ahmad itu. "Aku kasih komentar di youtube bilang 'Raffi jawab gitu aja kok muter2, jelas2 cantikan bininya drpd si onoh' lgsg diserang balajaer," ujar netizen. "Kok najis sih. Istri itu segalanya... Dan sebaliknya suami itu segalanya.. Jawabnya kok gtu.. Nanti suatu saat akn ada jalan buat mba nagita.." ujar lainnya. "Gemes liat si raffi. Jd cwok kok ga bisa nge jaga perasaan banget. Att sama raffi itu sama aja. Bukan orang. Sama sama ga punya. Pgn tak cabik cabik mukanya," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel