Stellar Umumkan Member Baru, Netter Bingung

Foto: Stellar Umumkan Member Baru, Netter Bingung
WowKeren dan Kanal247


Netter bingung dengan betapa cepatnya perpindahan member baru sekaligus postingan sosial media yang masih eksis saat ini.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua member Stellar, yakni Jeon Yul dan Gayoung akan lulus dari grup setelah kontrak mereka dengan agensi Pascal Entertainment berakhir akhir Agustus ini. Pascal Entertainment telah mengumumkan bahwa Jeon Yul dan Gayoung akan keluar sebagai member Stellar setelah kontrak mereka telah habis pada akhir bulan. "Member Stellar, Gayoung dan Jeon Yul memutuskan untuk lulus dari grup saat kontrak mereka berakhir," tulis agensi. Bersamaaan dengan pengumuman itu, agensi juga mengunggah gambar surat tulisan tangan dari Jeon Yul dan Gayoung yang ingin mengucapkan perpisahan kepada para Twinkle.


Baca juga ...

Pada Jumat, 25 Agustus, Stellar kemudian mengumumkan nama baru yang akan menjadi member pengganti di tubuh grup mereka. Pengumuman itu ditulis di akun Twitter resmi Stellar dan berharap fans bisa terus memberikan dukungan mereka untuk member baru tersebut. Dengan demikian, Stellar akan digawangi oleh empat member, yakni Hyoeun, Minhee, Soyoung dan Youngheun (member baru).

"Selain penampilan visualnya, member baru Yongheun ini sangat berbakat dalam segala bidang, seperti menari dan menyanyi. Kami mohon dukungan kalian untuknya," kata seorang perwakilan agensi. Yongheun merupakan gadis kelahiran 1994 dan telah menjadi trainee selama 5 tahun sebelum akhirnya debut menjadi member Stellar.

Namun pengumuman member baru itu cukup membuat netter bingung. Pasalnya, dua member saat ini Hyoeun dan Minhee menulis postingan tweet tentang member baru, Yongheun yang dinilai janggal. Setelah agensi mengumumkan nama Yongheun sebagai member baru Stellar, Hyoeun mengunggah tweet, " .........,". Sedangkan Minhee menuliskan tweet yang juga cukup misterius dan singkat, " .......?". Tidak lama kemudian, keduanya sama-sama menghapus tweet tersebut.

Meski demikian, netter merasa ada yang janggal dengan postingan mereka berdua. Apalagi Minhee kemudian mengubah nama Instagram dan Twitter resminya, dari "Stellar" menjadi "ju_minhee". Hyoeun juga membuat akun Twitter baru dan mengatakan tidak akan menggunakan akun Stellar lamanya lagi. Tidak sedikit netter yang berasumsi member Stellar yang masih tersisa itu kurang menghendaki adanya penambahan member baru yang dirasa begitu cepat. Meski demikian, belum ada penjelasan resmi dari mereka berdua maupun dari agensi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel