Takada Kenta JBJ Alami Cedera Pergelangan Kaki, Ini Reaksi Agensi

Foto: Takada Kenta JBJ Alami Cedera Pergelangan Kaki, Ini Reaksi Agensi



Tidak ingin fans terlalu mengkhawatirkan kondisi Takada Kenta, agensi pun mengeluarkan pernyataan seperti ini.

Kanal247.com - Mantan peserta "Produce 101 Musim 2", Takada Kenta bakal segera debut bersama grup bernama JBJ. Namun jelang debutnya, Takada justru mengalami cedera di bagian kaki. Menurut sumber terdekat, cedera kaki itu cukup meresahkan walau tidak terlalu serius. Alhasil, kaki Takada pun tidak bisa maksimal bergerak, padahal sesuai tuntutan pekerjaan dia harus banyak menari dan bergerak.


Baca juga ...

Meski demikian, Takada tetap bersemangat menjalani hari-harinya. Dia tidak ingin cedera kecil itu banyak menghambat kegiatannya. Agensi Takada, Star Road mengakatan kepada Xportnews pada 25 Agustus, "Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, kami diberi tahu ada robekan kecil di bagian ligamen kakinya. Memang bukan cedera besar seperti keseleo, jadi dia masih bisa melanjutkan kegiatannya". "Bagaimanapun juga, kami tetap harus melindungi kakinya jadi dia bisa berada di kondisi yang terbaik dan segera cepat sembuh," pungkas agensi.

Agensi Star Road menambahkan, "Dalam waktu dua hari ini, dia harus beristirahat dan memulihkan kondisi". "Untung saja tidak ada tawaran pemotretan atau kegiatan lainnya dalam waktu dekat," lanjut agensi.

Sementara itu, saat ini Takada Kenta sedang ambil bagian di sebuah variety show yang berjudul "We Are Also National Athletes" (judul sementara). Di acara itu, Takada menjadi seorang skater. Kesibukan itu dilakoninya di sela-sela kesibukan persiapan debut bersama JBJ yang berisikan beberapa trainee populer di "Produce 101 Musim 2".

Sementara itu, Sabtu, 26 Agustus, Korean Business Research Institute menerbitkan ranking reputasi brand untuk penyanyi, baik pria maupun wanita di bulan Agustus. Lembaga riset ini menganalisa sebanyak 116.221.875 sumber data yang dihimpun dari tanggal 25 Juli sampai 26 Agustus dari kategori data partisipasi, liputan media, komunikasi, dan kesadaran masyarakat. Wanna One yang baru memulai debut resmi mereka pada tanggal 7 Agustus lalu berhasil merajai ranking dengan perolehan skor sebanyak 17.658.317 poin. Popularitas grup rookie ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Menurut hasil riset, banyak netter yang menggunakan kata kunci yang terkait dengan Wanna One di sosial media pada bulan Agustus, termasuk "Hot", "Cute", dan "Thankful", dengan link yang terkait dengan Kang Daniel, Park Ji Hoon, dan Ong Sung Woo.

Komentar Anda

Tags

jbj

Rekomendasi Artikel