Heboh Kontroversi Gebby Vesta yang Bongkar Gimmick Asmara Jessica Iskandar

Foto: Heboh Kontroversi Gebby Vesta yang Bongkar Gimmick Asmara Jessica Iskandar
WowKeren dan Kanal247


Serentetan pengakuan yang dibuat Gebby Vesta terkait gimmick cinta Jessica Iskandar ini membuat netter heboh, terutama akun gosip.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini nama pedangdut sekaligus Disc Jockey (DJ) ‎Gebby Vesta tengah naik daun. Bukan karena prestasinya di industri musik dangdut Indonesia, tapi karena kehebohan kontroversi yang dibuatnya tentang gimmick asmara Jessica Iskandar. Pengakuan Gebby Vesta ini sempat ramai diungkap oleh berbagai akun gosip tanah air dan menjadi perdebatan seru para netter.


Baca juga ...

Nama Gebby Vesta juga naik karena curhat kontroversial di akun sosial medianya tentang hubungan panasnya dengan Vishal Karwal. Gebby dengan gamblang menceritakan pengalaman hubungan cinta lebih dari satu malam itu dengan aktor asal India tersebut. DJ sekaligus pedangdut ini merasa kesal dengan pihak stasiun televisi swasta yang diduga menghasut Vishal Karwal untuk menjauh darinya. Padahal, selama dua hari di Jakarta, Vishal Karwal tinggal bersamanya di sebuah hotel. "Kami kalau dibilang pacaran enggak ada komitmen 'Yuk pacaran'. Tapi kami berteman layaknya orang pacaran," kata Gebby Vesta dilansir Liputan6.com, 27 Agustus.

"Kami sayang-sayangan, dia peduli dan mesra-mesraan sampai kami melakukan hubungan layaknya suami-istri. Aku siapkan kopi, sarapan dan baju di hotel, sebelum dia berangkat syuting," tambah Gebby. "Tapi tiba-tiba orang dari stasiun televisi itu menghasut Vishal supaya menjauh dari aku. Dan sekarang hubungan kami jadi menjauh," lanjutnya.

Pelantun lagu "Cowok Receh" ini pun mempertanyakan motif stasiun televisi tersebut menyuruh Vishal Karwal untuk menjauh. ‎Gebby Vesta pun menduga ada rencana gimmick yang melibatkan cinta segitiga Jessica Iskandar. "Jadi mereka itu mau buat gimmick Vishal Singh, Jessica Iskandar dan Vishal Karwal," ungkapnya. "Mau dibuat gimmick ala-ala cinta segitiga, ceritanya mereka berantem. Nah mereka ini takut gimmick-nya ketahuan kalau tiba-tiba beredar video Vishal jalan denganku," tambah Gebby Vesta.

"Maksudnya apa coba mereka hasut Vishal menjauh dari aku. Semua kontak aku diblok, padahal kami enggak ada masalah apa-apa," jelas Gebby. "Ya aku marah dong, kalau mau buat gimmick ya buat aja, jangan korbanin hubungan aku dengan Vishal," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel