Ini Reaksi Deddy Corbuzier Saat Azka Jadi Sasaran Kaum Pedofil

Foto: Ini Reaksi Deddy Corbuzier Saat Azka Jadi Sasaran Kaum Pedofil



Reaksi itu ditunjukkan Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadinya, tapi sayang kolom komentar dikunci sehingga tidak bisa dikomentari netter.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, foto putra semata wayang Deddy Corbuzier yang bernama Azkanio Nikola Corbuzier sempat menjadi sasaran para pedofil. Akun Instagram @sukasinglet menuai heboh setelah menampilkan beberapa foto beberapa anak laki-laki mengenakan kaus dalam. Keterangan dalam postingan akun tersebut pun dinilai seperti kaum pedofilia. Salah satu foto Azka yang sedang memainkan laptop sambil mengenakan kaus dalam pun ikut dimasukkan ke dalam galeri foto tersebut.

Tak sedikit netizen menyebut oknum tersebut seolah menantang Deddy untuk melacaknya. Bagaimana reaksi Deddy soal hal tersebut, terlebih lagi kasus ini membawa nama putranya? Mantan suami Kalina Oktarani ini pun mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya tentang Azka dan anak-anak.

Children are the keys of paradise. *Eric Hoffer

Baca juga ...

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

"Children are the keys of paradise. *Eric Hoffer," tulis Deddy singkat sebagai caption foto (25/8). Di foto tersebut, Deddy yang tampil topless tampak sedang memeluk Azka yang tengah tertidur pulas. Sayangnya, Deddy mengunci kolom komentar di akun pribadinya tersebut sehingga netter tidak bisa mengomentari apapun foto tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel