Cara Unik & Kreatif Bodyguard Lindungi Member B1A4 di Thailand Ini Jadi Viral

Foto: Cara Unik & Kreatif Bodyguard Lindungi Member B1A4 di Thailand Ini Jadi Viral
WowKeren dan Kanal247


Video gaya pengawalan para boydguard member B1A4 ini pun membuat netter tertarik karena 'anti-mainstream'.

Kanal247.com - Kalangan praktisi perlindungan keamanan para artis di Korea Selatan tampaknya mempelajari benar insiden terjatuhnya Tae Yeon saat berada di bandara Indonesia beberapa waktu lalu. Tidak ingin artisnya mengalami hal yang sama, baru-baru ini agensi B1A4 menggunakan cara perlindungan keamanan yang cukup unik. Jika sebelumnya agensi Wanna One menggunakan jalan keluar rahasia dari gerombolan para fans, maka agensi B1A4 tidak demikian.


Baca juga ...

Pada 25 Agustus lalu, beredar sebuah video klip yang diunggah di Instagram, menunjukkan member B1A4 seperti Jinyoung, CNU, Sandeul, Baro dan Gongchan yang dikawal dengan cara berbeda. Saat itu mereka baru saja tiba di Thailand untuk gelaran iMe K-pop Fantival 2017.

Alih-alih membuat pengawalan dengan cara memepet berjarak badan si artis agar tidak didekati fans seperti pada umumnya, para petugas keamanan kali ini justru membuat lingkaran berjarak dengan para member yang dihubungkan dengan tangan-tangan para bodyguard tersebut. Alhasil, lingkaran tangan para bodyguard ini pun berhasil membuat fans tidak bisa mendekati sang idola karena mereka hanya bisa berada di luar lingkaran keamanan tersebut. Sementara itu para member B1A4 masih bisa berjalan dengan santai sambil tetap menyapa para penggemar mereka.

Video cara kreatif pengamanan member B1A4 itu pun beredar viral dan banyak membuat netter membanjiri pujian. "Jarak pengamanan jelas prioritas utama untuk keselamatan artis, tapi cara ini jauh lebih baik digunakan untuk situasi yang sangat ramai. keren," puji seorang netter, "Hahaha, kreatif sekali cara pengamanan artisnya ini. Kreatif dan anti-mainstream," komentar netter lainya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...