Adegan Air 'Bride of the Water God' Sering Dikritik, Shin Se Kyung Punya Trauma?

Foto: Adegan Air 'Bride of the Water God' Sering Dikritik, Shin Se Kyung Punya Trauma?
WowKeren dan Kanal247


Shin Se Kyung mengungkapkan beberapa adegan yang dia sulit lakukan dalam drama.

Kanal247.com - Saat ada beberapa adegan air di "Bride of the Water God" muncul, banyak penonton yang memberikan komentar mereka. Kebanyakan dari mereka mengkritik CGI adegan air yang sangat kentara dan terkesan tidak alami. Seorang penonton berkomentar, "Kami tahu bahwa CGInya terkesan sangat aneh...Tapi aku pikir itu terjadi karena Shin Se Kyung tidak bisa berenang ... Jika kalian memperhatikannya, dia tidak memiliki adegan di bawah air .. hanya Nam Joo Hyuk yang benar-benar berenang. Jadi jangan salahkan semua ke cgi."  Penonton lainnya mengatakan, "Kenapa mereka tidak melakukan adegan bawah air saja daripada harus melakukan edit cgi yang seperti, benar-benar terkesan tidak natural."


Baca juga ...

Baru-baru ini, Shin Se Kyung yang diketahui mengambil bagian dalam wawancara dimana dia mengungkapkan cerita tentang proses syuting yang dia lalui selama enam bulan terakhir ini. Dalam kesempatan itu juga dia menjawab rasa penasaran penonton terhadap adegan air yang harus dia lakukan sebagai pasangan dewa air Ha Baek (Nam Joo Hyuk).

Namun, banyak penonton yang akan terkejut saat mengetahui fakta bahwa aktris cantik itu ternyata menderita trauma air yang cukup parah sama seperti karakter yang dia perankan dalam drama, yaitu Yoon So Ah. Mengenai traumaunya itu Shin Se Kyung bercerita, "Aku sangat khawatir tentang adegan di dalam air saat memutuskan untuk tampil dalam drama".

Dia melanjutkan, "Traumaku sangat parah sehingga terkadang aku bisa kehabisan napas saat mandi. Syukurlah, dengan bantuan kru film yang berlimpah, aku bisa menyelesaikan adegan air meski aku merasa menyesal karena aku bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik jika aku bukan seorang aktris yang takut akan air. Tapi aku masih melakukan yang terbaik."

Saat memilih adegan terberat untuk syuting dalam drama tersebut, Shin Se Kyung memilih adegannya dengan Gong Myung (Bi Ryeom). Dia menjelaskan, "Adegan dimana aku mengalami masa-masa sulit saat disemprot air, sebagian adalah akting dan sebagian lagi adalah kenyataan. Selama pengambilan adegan kedua, aku tidak bisa bernapas jadi kami harus berhenti syuting. Ini bukan perilaku yang baik sebagai aktris, tapi kru sangat perhatian."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...