iKON Pamer Otot di Pemotretan Terbaru, Netter : Kapan Comeback?

Foto: iKON Pamer Otot di Pemotretan Terbaru, Netter : Kapan Comeback?



Selain memuji hasil pemotretan itu, fans dan netter juga banyak yang mempertanyakan jadwal comeback grup YG ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini iKON didapuk tampil sebagai salah satu model majalah fashion dan lifestyle, Dazed and Confused. Menghiasi edisi September, para member iKON tampil macho saat harus mengenakan koleksi busana jeans Calvin Klein. Pemotretan mereka diarahkan langsung oleh sang desainer fashion Belgia, Raf Simons, yang sekaligus turut menjadi chief creative officer di pemotretan tersebut.

iKON terlihat sangat macho dan membuat fans menganga dengan hasil pemotretan dalam balutan koleksi desain baru musim semi dan musim dingin Calvin Klein itu. Mengusung konsep maskulin dan seksi yang menonjolkan otot dalam jeans denim memang membuat hasil pemotretan itu layak untuk dipuji.

Baca juga ...

"Aku hampir tidak bisa berkedip melihat hasil pemotretan mereka kali ini," puji seorang netter. "Astaga, jantungku berdegup kencang melihat pose-pose seksi mereka ini. iKON daebak," komentar netter lainnya. Namun tidak sedikit juga netter yang menyindir iKON dengan jadwal comeback mereka yang belum pasti dari YG Entertainment. Maklum, iKON sendiri terakhir comeback 22 Mei lalu lewat single album "New Kids: Begin" dengan dua title track, "Bling Bling" dan "B-Day".

"Pemotretan terus saja, kapan comeback kalian di kpop?" sindir seorang netter. "Lama-lama melihat iKON bukannya melihat boy group kpop, tapi boy group model yang dianaktirikan agensinya," sindir netter lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini fans iKON meluapkan kemarahannya pada YG Entertainment. Para penggemar mengirim 18 halaman protes kepada YG lantaran merasa agensi bertindak tak adil pada iKON. Fans menganggap YG tak memberi banyak kesempatan iKON untuk promosi di Korea, namun lebih punya banyak jadwal di luar negeri, iKONIC (sebutan untuk fans iKON) juga dibuat kesal lantaran agensi tidak memperhatikan kesehatan hingga styling para member yang dianggap sama sekali tak berkembang. Protesnya tak ditanggapi oleh YG, penggemar lalu memutuskan untuk memboikot DVD "iKON SUMMERTIME SEASON2 in BALI". Tak hanya itu, fans juga memboikot merchandise resmi yang diproduksi agensi hingga YG memberi feedback. Tak ingin masalah berkembang, YG kemudian memberi klarifikasi terkait aksi boikot penggemar. "Ini hanya kesalahpahaman. iKON merilis sebuah album single baru pada Mei tahun ini, dan mereka terus mempersiapkan album baru hingga event untuk fans Korea," ujar YG.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel