Nangis Saat Syuting 'Bride of The Water God', Nam Joo Hyuk Galau Karena Putus?

Foto: Nangis Saat Syuting 'Bride of The Water God', Nam Joo Hyuk Galau Karena Putus?
WowKeren dan Kanal247


Shin Se Kyung baru-baru ini mengungkapkan bahwa Nam Joo Hyuk menangis bersamanya saat syuting. Penasaran? Simak selengkapnya berikut ini.

Kanal247.com - Penampilan akting Shin Se Kyung dan Nam Joo Hyuk dalam dua episode terakhir "Bride of the Water God" sangat menyentuh. Tangisan keduanya bahkan terlihat sangat natural seperti benar-benar sedang dirundung kesedihan. Dalam sebuah wawancara, Shin Se Kyung bercerita tentang Nam Joo Hyuk.


Baca juga ...

Aktris cantik itu mendeskripsikan Nam Joo Hyuk sebagai seorang bisa memberinya motivasi, dan dia bersyukur atas hal itu. Banyak aktor dan aktris terlibat dalam sebuah adegan menyedihkan yang mengharuskan mereka untuk menangis. Pada umumnya, dalam adegan seperti itu hanya ada salah satu pemeran saja yang disorot oleh kamera dengan dekat.

Shin Se Kyung mengungkapkan bahwa Nam Joo Hyuk mengerahkan segala usaha dalam adegan di mana mereka berdua harus menangis. "Ketika pemeran pasanganmu harus beradegan emosional, sangat sulit untuk menangis bersama mereka 100 persen selama adegan. Tapi Nam Joo Hyuk menangis bersamaku meski kamera sedang menyorotnya atau tidak."

Shin Se Kyung kemudian melanjutkan, "Aku belum pernah melihat seorang aktor yang menangis bersamaku dalam setiap syuting, dan melihatnya membuatku bertanya pada diriku sendiri, 'ketika rekan aktorku sedang syuting adegan emosional, apakah aku menangis dengan mereka?', dan itu membuatku berkaca pada diriku sendiri. Aku benar-benar tersentuh dan terkejut."

Setelah mengetahui cerita dari Shin Se Kyung ini, tidak sedikit netter yang merasa bahwa Nam Joo Hyuk merasa emosional saat syuting karena hubungannya Lee Sung Kyung yang baru saja berakhir. Seorang netter berkomentar, "Yah, mungkin karena Nam Joo Hyuk sedang melalui masa putus, pastilah dia cukup emosional. Apapun alasannya, dedikasi dan usahanya telah dia lakukan sebaik mungkin untuk drama".

Netter lainnya yang memuji akting Nam Joo Hyuk berkomentar, "Ini adalah wawancara yang manis. Dia masih belajar sebagai aktor tapi ketulusan dan usaha yang dia lakukan membuatku sangat menghormatinya. Dia akan memiliki perjalanan karier yang panjang. Aku tidak meragukannya sedikit pun."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...