Nekat Lempar Ponsel ke Seventeen, Aksi Fans Ini Bikin Carat Ngamuk

Foto: Nekat Lempar Ponsel ke Seventeen, Aksi Fans Ini Bikin Carat Ngamuk



Tak hanya nekat lempar ponsel, fans yang menonton konser Seventeen ini juga melempar benda lain.

Kanal247.com - Carat (sebutan untuk fans Seventeen), baru-baru ini diketahui sedang marah karena aksi nekat fans yang melemparkan ponsel ke arah Seventeen saat boyband besutan Pledis Entertainment itu sedang menggelar konsernya di New York, Amerika, pada tanggal 26 Agustus lalu. Aksi itu berhasil tertangkap kamera, lalu menjadi viral saat ada seorang fans lain yang memposting bukti kejadian itu melalui akun Instagram pribadinya, @adoredino.

Setelah menyaksikannya, banyak Carat yang langsung naik pitam. Video tersebut menunjukkan kejadian saat member Seventeen terkejut melihat ada benda yang melayang ke arah mereka. Setelah diperhatikan ternyata benda tersebut adalah sebuah ponsel milik fans yang hadir.

Please give credits if you use this!!! ill tell u about my experience later!!! Literally the girl who sat next to me was the one who threw the phone and idk who threw the stuffed animal... Idk why she did that, it could have landed on him :/ u can hear her screaming at the top of her lungs too omg #seventeen #seventeeninny #diamond_edge #jeonghan #윤정한 I see everyone on twitter talking about this... they're asking who this girl is but all she wanted was for jeonghan to take a photo of himself w her phone. the staff talked to her afterwards. *NO ONE THREW PAPER OR A KNIFE WHAT THE HECK ARE PEOPLE SAYING???* It was only a phone and a stuffed animal! Seungkwan said something like: "We dont need your things. we only need your love"

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEVENTEEN's Dino 디노 (@adoredino) pada

Baca juga ...

Beberapa detik kemudian, ada benda lain yang dilemparkan oleh fans salah satunya adalah boneka binatang. Pada saat itu, Seungkwan dengan sopan meminta pada fans untuk berhati-hati, "Aku minta maaf karena mengatakan hal ini saat kita sedang bersenang-senang, tapi bisa berbahaya jika kalian melempar barang," ujarnya.

Menurut penonton yang hadir, fans hanya ingin Seventeen melakukan selfie dengan ponsel mereka. Memang tidak ada niat jahat dari tindakan mereka tersebut, tapi banyak Carat yang tidak terima dan mengekspresikan rasa kesal mereka atas kejadian yang menimpa idolanya itu New York.

Salah seorang Carat berkomentar, "Mereka sangat kasar...Jeonghan sampai ketakutan." Fans lain yang geram juga turut berkomentar, "Jika kalian tidak bisa mendapatkan foto mereka setidaknya jangan melempar barang. Apakah menghormati idola itu sangat sulit bagi kalian?"

Sementara itu, setelah mengunjungi Negeri Paman Sam, Seventeen rencananya akan bertandang ke Kuala Lumpur untuk melanjutkan tur konser "2017 Seventeen 1st World Tour Diamond Edge" mereka. Sesudah itu, mereka baru akan menyapa seluruh Carat Indonesia dengan sebuah konser di Jakarta pada tanggal 23 September mendatang. Konser itu rencananya akan digelar di ICE BSD HALL 3A, BSD City Serpong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel