Adegan Hiro dan Milka Banyak Dipotong, Fans 'Anak Langit' Kecewa Berat

Foto: Adegan Hiro dan Milka Banyak Dipotong, Fans 'Anak Langit' Kecewa Berat



Sinetron 'Anak Langit' di SCTV diharapkan untuk lebih banyak menambahkan adegan romantis Hiro dan Milka.

Kanal247.com - Sinetron "Anak Langit" yang tayang di SCTV setiap pukul 18:30 selalu sukses menyedot perhatian publik, terutama remaja. Hadirnya Stefan William yang menggantikan Ammar Zoni turut membuat penggemar bersorak bahagia.


Baca juga ...

Sayangnya, episode Senin (28/8) kemarin sedikit membuat fans kecewa. Pasalnya, adegan antara Hiro yang diperankan Stefan William dan Milka yang diperankan Nasya Marcella dianggap terlalu sedikit dan membuat mereka tak puas. Penggemar sinetron sekuel dari "Anak Jalanan" itu menuntut pihak SCTV untuk lebih banyak menambahkan adegan RoMi, pasangan Hiro dan Milka.

"Ungkus ajhh udhh lahh film nya udhh gk seru semnjak dtng pmain baru scene romi rindra dan keyva gk ada.....," ptotes iyoenn_19. "Yah milka and hiro dunk perbanyak," pinta ciqkie. "Kurang seru gak ada scene hiro sma milka.. bnykin scene romi nya donk," timpal tia_adipura90. "Hari ini g ada scene RoMi.. Hironya jg muncul cm bentar.. Nggak seru," cibir kinayaemr.

Sementara itu, sinetron "Anak Langit" episode Senin (28/8) tadi malam dibuka dengan munculnya sosok pria yang mengendarai sebuah motor gede yang kemudian menghadang mobil berwarna putih yang tengah melaju di jalanan sepi. Beberapa orang didalam mobil pun terkejut dan mulai bertanya siapakah orang ini.

Salah satu orang di dalam mobil pun menjawab jika sosok laki-laki ini bernama Erlang. Tak lama kemudian, Erlang dan beberapa pria di dalam mobil terlibat perkelahian. Meski tak membawa rekan, Erlang berhasil menumbangkan sejumlah pria besar lawannya.

Scene berlanjut di sebuah tempat di mana Erlang mendatangi beberapa pria sambil menunjukan foto Hiro. "Dia adik tiri gue yang selama ini gue cari-cari. Namanya Hiro. Gue nggak mau berbagi warisan sama dia. Lo cari Hiro dan lo selesein dia!" ujar Erlang galak.

Erlang sendiri diperankan oleh Mischa Chandrawinata yang dengan apik memerankan kakak tiri Hiro (Stefan William). Meski begitu, penambahan tokoh baru sempat mendapatkan semprotan dari netter.

"Mknya Om sutradara gk udah munculin pemain baru..pemeran utamanya gk kebagian..bukn nya bagus mlah merosoottt terjun bebas," protes nona_sity_16. 

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel