Comeback Bareng, HyunA Beri Dukungan Untuk Sunmi dengan Cara Ini

Foto: Comeback Bareng, HyunA Beri Dukungan Untuk Sunmi dengan Cara Ini
WowKeren dan Kanal247


Bersahabat sejak lama, HyunA sempat takut dukungannya ini tidak akan berpangaruh bagi Sunmi.

Kanal247.com - Selasa, 29 Agustus, HyunA menggelar sebuah konferensi pers jelang perilisan album comeback solonya, "Following". Ketika ditanya tentang saran yang dia berikan kepada Sunmi, yang baru saja comeback dengan "Gashina", idol seksi itu berkata, "Alih-alih nasihat, aku justru ingin menghiburnya."


Baca juga ...

Dia melanjutkan. "Aku rasa Sunmi sama denganku. Aku mungkin tidak bisa benar-benar tahu berapa banyak persiapan yang dia lakukan, tapi aku bisa mengerti."

HyunA menambahkan, "Aku memang memintanya untuk tidak gugup dan menunjukkan apa yang telah disiapkannya di atas panggung. Aku rasa nasihat ini tidak akan terlalu membantunya."

HyunA dan Sunmi memulai debutnya bersama sebagai member girlband andalan JYP Entertainment, Wonder Girls di tahun 2007. Keduanya mempertahankan persahabatan mereka bahkan setelah HyunA meninggalkan grup tersebut setelah beberapa bulan.

왜 예쁜 날 두고 가시나❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyun Ah (@hyunah_aa) pada

Baru-baru ini, idol yang sering dijuluki "Summer Queen" itu menunjukkan dukungan untuk comeback Sunmi dengan memposting lagu "Gashina" melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, HyunA juga menyisipkan caption yang merupakan bagian dari lirik yang berbunyi, "Kenapa kamu meninggalkanku, Aku cantik."

Sementara itu, HyunA akan memulai comebacknya dengan album "Following". Dia juga akan merilis sebuah video klip untuk lagu utamanya yang bertajuk "Babe". Siapa yang sudah tidak sabar menanti comeback mantan member 4Minute itu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...